Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow! Ternyata Punya Kekuatan Super!? Ini Dia Komik Fantasi Aksi Paling Seru!

Fantasi atau Aksi? Kalau dihadapkan dengan pilihan itu kira-kira kalian bakal milih mana nih. Kalau saya sendiri gabisa, susah banget karena saya suka keduanya. Pastinya bakalan seru kalau genre Fantasi yang dibalut dengan adegan aksi  atau kebalikannya.
Nah, kali ini saya punya rekomendasi komik webtoon yang memuat genre fantasi dan aksi. Tapi sayangnya webtoon ini belum tersedia di versi bahasanya. Jadi untuk membacanya kalian harus mengganti kedalam Bahasa Inggris agar dapat membacanya. Ribet? Percaya deh ini gakseribet kedengarannyadan yang pasti rekomen banget buat yang suka jenis Fantasi dan Aksi atau buat kalian yang kehabisan bahan bacaan adan mau menambah asupan komik kalian.

1. Flow

    Flow adalah serial manhwa yang ditulis dan diilustrasikan oleh Heo Ni-bi (Honey B). Serial ini adalah webtoon yang diterbitkan pada 10 Juni 2013 dan selesai pada 15 Juni 2015. Webtoon ini menceritakan tentang Yun Lee-Rang  sebagai seorang anak yang dikenal memiliki anima dewa yang lemah, seekor kucing, ia tidak dapat bersekolah dan bekerja di restoran ayam. Pada hari ulang tahunnya, Yul-BI, sahabat dan kekasih Lee-Rang, berencana untuk mengajak Hong Ryun, sahabat mereka yang lain, dan Lee-Ryun harus mengambil alih untuk pengiriman. Dia tersandung pada pengiriman yang tragis dan siswa yang kuat hampir membunuhnya untuk bersenang-senang dan Lee-Ryun kehilangan mata dan kakinya. Merasa tidak adil bagaimana teman-temannya menjadi bahagia dan dia dalam tragedi yang mengenaskan. Lalu muncul anima sejatinya, memberinya keinginan untuk memutar kembali waktu. Dan semuanya beraal dari sini, Gimana pasti penasaran banget kelanjutannya ya.

2. unOrdinary

    unOrdinary adalah webtoon yang dibuat dan diilustrasikan oleh Uru-chan (Chelsey Han). Ini dirilis di Webtoon pada 24 Mei 2016. Dan masih berlanjut sampai saat ini. unORDINARY mengisahkan tentang kehidupan seorang anak laki-laki yaitu John Doe, remaja yang bersekolah di Wellston Private High School, sekolah bergengsi di mana setiap orang memiliki kekuatan khusus. Karena dia tidak memiliki kekuatan apapun, John mendepat bullyan dari orang lain setiap harinya. Suatu saat ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Seraphina yang menyerangnya karena kue coklat di kantin sekolah, dan mereka akhirnya menjadi teman baik. dibalik semua itu. Ternyata dalam menjalani kehidupan di sekolah Jhon yang penuh dengan siswa yang kuat tidaklah mudah, ia menghadapi berbagai macam ancaman dan konspirasi yang ada disekolahnya. Dan menjadi tantangan berat untuknya dalam menyembunyikan identitas aslinya yang tidak diketahui siapa pun disekolahnya itu. 

Seru dan bikin penasaran ya kedengarannya, ayo tunggu apalagi baca komiknya sekarang juga! Dan kasih tau dibawah yang mana yang jadi favorit kalian? 😉

Posting Komentar

0 Komentar