Ticker

6/recent/ticker-posts

Seru! Spider-Man: Miles Morales Sekuel Terbaru Game Super Hero Spider-Man

 


    Hai, sobat jagad. Sekuel terbaru dari game marvel spiderman baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Game marvel yang baru saja dirilis ini yaitu Spiderman: Miles Morales. Game Spiderman: Miles Morales ini baru saja dirilis tanggal 12 November 2020 oleh imsoniac selaku developer game, dan dapat dimainkan untuk konsol Playstation 4, 5 dan Pc. Dalam game ini memiliki beberapa fitur fitur dan gameplay yang baru dan seru dari sebelumnya, penasarankan ada perubahan dan fitur apa saja dalam game ini, yuk simak informasi dari game spiderman: Miles Morales.

    Game marvel Spiderman: Miles Morales memiliki karakter baru dalam game, jika sebelumnya karakter pemain yaitu peter parker, kali ini karakter permainan dimainkan oleh Miles Morales. Game ini memiliki beberapa perubahan dari game sebelumnya seperti skill yang dimiliki oleh Miles Morales berbeda dengan Peter Parker, jika pada sekuel sebelumnya Peter Parker memiliki seluruh kekuatan melalui gadget yang dapat dipakai sebanyak sembilan, sedangkan Miles Morales hanya memiliki  beberapa kekuatan melalui gadget yang dapat dipakai sebanyak empat gadget. Spiderman Miles Morales ini akan mengambil latar tempat di New York. 

    Dalam game ini karakter Miles Morales memiliki satu kemampuan baru yang spesial yaitu pukulan listrik atau venom punch. Kemampuan pukulan listrik yang sangat bagus untuk menghadapi lawan lawan Miles Moraless, lawan yang akan dihadapi sendiri beragama ada karakter musuh yang lama dan baru yang akan dihadapi. Dalam game ini Miles Morales akan memiliki kostum baru yang berbeda dari game sebelumnya, kali ini karakter akan menggunakan kostum berwarna utama hitam yang di kombinasikan dengan warna merah. 

    Itu dia sobat jagad informasi seputar sekuel terbaru dari game Spiderman Miles Morales, game ini memiliki beberapa fitur dan gameplay yang lebih menarik dari sebelumnya. Game ini bisa dijadikan rekomendasi untuk pengguna playstation 4 dan 5. 

Posting Komentar

0 Komentar