Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Kekuatan Miles Morales Yang Tidak Dimiliki Peter Parker

Kita tahu bahwa Peter Parker merupakan karakter Spiderman populer, dia memiliki banyak keahlian khusus, lincah dan sangat gesit. Namun kini Spiderman memiliki salah satu karakter yang baru dan lebih muda yaitu Miles Morales. Ia memiliki keahlian yang sama dengan Peter, namun lebih? Mari kita bahas beberapa keahlian Miles yang lebih unggul dari Peter.

1. Camouflage: perbedaan utama antara Peter dan Miles adalah kemampuan Miles untuk menggunakan kekuatan kamuflase alias tembus pandang. Ia pertama kali menyadari bahwa dirinya memiliki kemampuan unik ini ketika sedang dalam keadaan terancam. Kemampuan ini tentu sangat menarik, karena Miles dapat mengendap-endap ke area musuh tanpa ketahuan, atau melumpuhkannya tanpa terlihat. 

 2. Venom Power: berikutnya Miles juga dikaruniai kemampuan super yang bernama venom power. Kemampuan ini dapat menghasilkan sengatan listrik di seluruh tubuhnya, sehingga tidak ada yang dapat menyentuh secara langsung dengan Miles kecuali ia menonaktifkannya.  

3. Spider sense lebih kuat: Spider sense merupakan keahlian dari Spiderman dimana Spiderman dapat mengetahui apabila ada ancaman bahaya di sekitarnya, namun Spider sense milik Miles memiliki reaksi dan power lebih kuat dari Spider sense milik Peter.  

4. Elektrokinesis: di tubuh Miles juga dapat menghasilkan energi bio elektro yang dapat menghasilkan energi listrik.

Posting Komentar

0 Komentar