Ticker

6/recent/ticker-posts

Disney Berencana Garap Live Action "Lilo And Stitch"! Penasaran Gak Tuh?


Hallo Jagadians! Bagi kalian kaum 90'an atau millenials, mungkin udah nggak asing dengan film kartun Disney satu ini. Yup! Lilo and Stitch! Film yang bercerita tentang gadis kecil Hawaii yang berteman dengan monster lucu ini menjadi fil paling favorit untuk anak-anak di masanya. Merchandise dan segala hal tentang Stitch khususnya banyak merambah berbagai produk komersil seperti pakaian, stiker, action figure dan sebagainya. Nah ada kabar germbira nih gaes! Lilo and Stitch mau ada live action-nya! Penasaran gak tuh? 

Sutradara "Crazy Rich Asians" dan "G.I. Joe Retaliation ” helmer Jon M. Chu sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan remake live-action“ Lilo and Stitch ” untuk Disney Pictures, kata The Hollywood Reporter, Jumat. Film yang berbasis di Hawaii ini bergabung dengan daftar film animasi klasik Disney lainnya yang mendapatkan perlakuan remake. 

Dan Lin dan Jonathan Eirich dijadwalkan untuk memproduksi film tersebut, dan Ryan Halprin akan menjadi produser eksekutif, menurut laporan tersebut. Mike Van Waes dilaporkan menulis draf saat ini untuk pembuatan ulang, yang masih dalam pengembangan. 

Belum jelas apakah film tersebut akan dirilis di bioskop atau di Disney Plus, menurut The Hollywood Reporter. Karena pandemi sekarang ini bikin  orang-orang stay at home dan menutup bioskop di seluruh dunia, Disney telah memilih untuk merilis beberapa film yang paling dinantikan, termasuk pembuatan ulang live-action Mulan dan Pixar's Soul, di layanan streamingnya. 

Nah begitu Jagadians! Kita nantikan terus perkembangan informasinya. Semoga pandemi ini segera berakhir ya.. aamiin.. Bagikan pendapat kalian tentang artikel ini di kolom komentar ya! 

 

Posting Komentar

0 Komentar