Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat, BTS Raih Nominasi Grammy Awards 2021 Cetak Sejarah Baru



JagadMedia.id- Daftar nominasi untuk Grammy Awards ke-63 diumumkan pada hari Selasa (24/11/2020). Kabar gembira bagi Army karena BTS mencetak sejarah baru dengan menjadi artis pop Korea Selatan pertama yang dinominasikan untuk salah satu penghargaan musik paling bergengsi di Amerika Serikat. Grammy Awards ke-63 akan digelar pada hari Minggu, 31 Januari 2021 dan disiarkan langsung di CBS.

BTS mendapatkan nominasi Penampilan Duo / Grup Pop Terbaik untuk single berbahasa Inggris mereka, "Dynamite." BTS juga akan bersaing dengan "Intentions" oleh Justin Bieber featuring Quavo, "Rain On Me" oleh Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Exile" Taylor Swift, featuring Bon Iver.

Akun Twitter resmi BTS juga mengunggah klip ekspresi beberapa anggota BTS saat menonton pengumuman daftar nominasi Grammy yang dibacakan oleh Megan Thee Stallion. Dalam klip tersebut, RM, Jimin, dan Jungkook bertepuk tangan dan berdiri, sedangkan V terlihat shock. 

https://twitter.com/BTS_twt/status/1331298544834076672?s=20

Sebelumnya BTS pernah berada di kancah Grammy pada tahun 2019, ketika album mereka Love Yourself: Tear dinominasikan untuk Best Recording Package. Tetapi sayangnya BTS tidak menang (Seandainya menang, penghargaan akan diberikan kepada art director HuskyFox.) Pada tahun yang sama, mereka menandai tonggak sejarah lain ketika mereka menjadi grup K-pop pertama yang hadir di Grammy Awards.

Namun pada tahun berikutnya,BTS harus berlapang dada karena tidak mendapat nominasi bidang apapun. Meskipun BTS tidak mendapatkan nominasi akan tetapi berhasil tampil memukau membawakan lagu "Old Town Road" bersama Lil Nas X.

Baru baru ini, Esquire melakukan wawancara dengan BTS di mana RM mengakui bahwa band tersebut berharap untuk dinominasikan, "Saya pikir Grammy adalah bagian terakhir, seperti bagian terakhir dari keseluruhan perjalanan Amerika" kata RM. 

Wah sekali lagi selamat BTS dan ARMY atas pencapaian nominasi Grammy Awards 2021.


Sumber : ET, @BTS_twt

Posting Komentar

0 Komentar