Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Drama Korea yang Bercerita Tentang Bisnis

 

 Halo pembaca setia jagad! Apa kabarnya nih? semoga selalu dalam keadaan sehat ya ^^  kalau minggu lalu kita ngebahas kuliner,  kali ini  bakalan bahas tentang drama Korea yang bercerita tentang bisnis. Sebelumnya siapa nih disinii yang suka drama korea??  Drama ini masuk kedalama deretan drama yang memiliki rating tinggi loh. Nah sekarang kita lanjut aja  bahas ada drama apa ajasih …

Itaewon Class (2020)

Nah yang pertama ada drama Itaewon class, drama ini memiliki 16 episode, episode pertama tayang pada tanggal 31 Januari 2020 dan episode terakhirnya tanggal 21 maret 2020 drama ini di tayangkan di Netflix. Drama ini memiliki cerita tetang mantan narapidana yang mempunyai hidup terbalik setelah dikeluarkan dari sekolah karena di tuduh sebagai perundung dan kisah jatuh bangunnya Park Sae-roy membangun restoran bar DanBam. Setelah keluar dari penjara park sae-roy akhirnya membuka restoran bar yang sempat tertunda. Restoran barnya bernama DanBam yang berada di daerah Itaewon. awalnya ia hanya mempunyai 2 staff saja , sampai akhirnya ia merekrut 1 manajer dan 1 staff lagi. Sejak saat itu restoran DanBam mulai terkenal hingga akhirnya sedikit demi sedikit mencapai tingkat kesuksesan yang tinggi, walapun di tengah-tengah perjalanan menuju suksesnya restoran DanBam banyak mengalami naik turun akibat persaingan bisnis yang  ketat di daerah itu.  lebih tepatnya DanBam bersaing dengan Restoran Jangga.  

Oh iya Itaewon Class termasuk kedalam jajaran drama dengan rating tinggi di tahun 2020 loh. Episode terakhir dari Itaweon Class  memiliki rating 16,458 % lohhh..

Start Up (2020)

Selanjutnya ada drama yang berjudul Start Up  drama ini baru mulaI tayang pada tanggal 17 oktober kemarin  , drama ini  menceritakan tentang orang-orang yang berada di dunia perusahaan.. Ini juga salah satu drama yang juga bercerita tentang bisnis dan investasi loh. Drama start up ini juga masih on going loh jadi masih hangat-hangatnya buat kalian tonton xixi.


Search : WWW (2019)

Search : WWW drama ini juga menjadi salah satu drama korea yang mnceritakan tentang bisnis. Drama ini meneceritakan tentang kehidupan seorang direktur yang bekerja diperusahaan unicon web besar. Perusahaan ini memiliki kompetitif didalam urusan pekerjaannya maka dari itu perusahaan ini memiliki daya saing yang cukup tinggi loh.

 

Nah dari 3 drama tersebut kita bisa ambil pelajarannya bahwa menabung dan berinvestasi sejak dini sangat penting dan mengingat bahwa kesuksesan gak bisa kita diraih secara instan. Nah dari 3 drama diatas drama mana nih yang udah kalian tonton? Atau ada drama lain yang menceritakan tentang bisnis. Bisa kalian tulis dikolam komentarrrr ^^ 


Posting Komentar

0 Komentar