Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow, AMD Merilis VGA Radeon RX 6000 Series

sumber : as.com

hallo sobat jagad, gimana kabarnya nih? pada sehat kan? udah akhir bulan juga nih uang pada aman kan?hehe karna kali ini kita akan membahas yang akan menyiksa uang kalian loh hehe. jadi langsung aja yuk simak penjelasannya .


Pada tanggal 19 November 2020 lalu, AMD telah merilis VGA terbarunya dari AMD Radeon 6000 series di indonesia loh . yakni AMD Radeon RX 6800 XT,  AMD Radeon RX 6800 & AMD Radeon RX 6900 XT. dari semua series terbarunya, sama-sama berbasis arsitektur RDNA 2 yang dilengkapi teknologi 7nm seperti pengolah grafis pada PlayStation5 loh. dimana dapat meningkatkan performa pada resolusi 4K yang lebih baik dari arsitektur RDNA sebelumnya . tidak hanya itu saja, AMD pun membawa teknologi FidelityFX  yaitu fitur yang dapat meningkatkan kontras pada gambar sehingga membuatnya terlihat lebih jelas dan lebih detail saat bermain game loh hehe. oh iya VGA tersebut di bandrol dengan harga mulai dari 8jt - 14jt rupiah. 

gimana nih sobat jagad? tertarik memilikinya? lumayan loh bisa meningkatkan performa kalian saat bermain game-game kelas berat hehe, tapi jangan lupa ya untuk menabung untuk membelinya agar gk makan mie instan aja dibulan depan hehe ..

Posting Komentar

0 Komentar