Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Game Era 2000'an Yang Bikin Nostalgia

 

Game virtua cop 2 merupakan sebuah game shotter yang dibuat oleh sega. Sega sendiri mengeluarkan game ini pada tahun 1995. Virtua Cop 2 ini termasuk ke dalam genre light gun yaitu pemain akan menembak berusaha untuk menyelamatkan seseorang dari sekumpulan penjahat dan menembak para penjahat tersebut.  Di era tahun 2000'an game ini sangat popular untuk dimainkan. 


Pada awal permainan pemain dapat memilih tingkat kesulitan permainan, mulai dari tingkat dari beginner, medium  sampai hard.  apabila sudah memilih pemain akan langsung menghadapi para penjahat, cara bermain virtua cop 2 ini cukup simple yaitu pemain hanya perlu menembak penjahat dengan menggunakan klik kiri pada mouse dan klik kanan pada mouse untuk mereload senjata, pemain dilarang menembak hostage, apabila menmbak hostage maka button hati atau nyawa akan berkurang. Grafik dari game ini sederhana namun memiliki keseruan dan keasikan ketika memainkannnya. 

Latar tempat pada game ini juga berbeda beda yang disesuaikan dengan level kesulitan, untuk level beginner akan berlatar di darat atau bertempat di toko perhiasan, untuk level medium berlatar di sebuah kapal, dan untuk level expert berlatar di kereta. Setelah ke 3 level sudah selesai maka akan ada 1 level lagi untuk menghadapi final boss. Tersedia beberapa senjata yang digunakan pemain yaitu pistol, machine gun, shotgun, dan magnum. 

Dalam game Virtual Cop 2 ini memiliki 3 karakter yaitu michael hardy (Rage), James Cools (Smarty) dan Janet Marshall (Janet). Setiap karakter tersebut memiliki kelebihan nya masing masing. Selain memiliki tingkat permainan, game virtua cop 2 ini juga memiliki training mode, dan dalam training mode memiliki 3 tahap. 

Itu dia jagadians informasi seputar game virtua cop 2. Seperti nya teman teman jagadians sudah pernah game ini yaa atau ada yang belum pernah memainkan game ini. Game ini pernah popular loh di era tahun 2000'an dan membuat kita nostalgia ingin memainkannya kembali. 

Posting Komentar

0 Komentar