Ticker

6/recent/ticker-posts

Acara Penghargaan MAMA 2020 Tuai Kencaman



Buat para penggemar Kpop pasti udah ga asing lagi dong dengan acara Mnet Asian Music Awards  (MAMA) acara ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Seperti tahun sebelumnya walaupun dalam masa pandemi sekarang ini  acara MAMA 2020  tetap berhasil dilaksanakan, acara ini dilakukan secara online.

Ternyata acara ini mendaptkan banyak  kritikan darena diduga melakukan diskriminasi antara penyanyi  dan actor. seperti foto yang sudah beredar di internet , MAMA 2020  tidak menyediakan ruang tunggu untuk para penyanyi (ido), para penyanyi harus menunggu di parkiran mobil bahkan mereka menata rambut dan merias wajahnya di mobil . Sedangkan para actor dan aktris diberi ruang tunggu. Karna ini lah banyak penggemar yang mempertanyakan dan menduga MAMA 2020 ini  melakukan diskriminasi terhadap para penyanyi dan actor. Para penggemar juga mengkhawtirkan grup yang mempunyai banyak member dan karena di Korea Selatan saat ini sedang musim dingin.

Selain karna masalah itu juga MAMA 2020 di kritik karna terungkap membiarkan para idol tampil di lokasi yang penuh dengan debu.

Setelah dituduh mendiskriminasi para penyanyi dan actor MAMA 2020 memberikan tanggapan terhadap tuduhannyaa tersebut.

 

Hmm menurut pendapat kalian gimana nih?

Posting Komentar

0 Komentar