Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Kuliner Yang Masih Akan Tetap Trend Di Tahun 2021



Beberapa tampilan kuliner tren masa kini/ irdresearch.com

Selama 2020 ini tentu banyak sekali kuliner baru sampai di ikuti trending baik diseluruh negara maupun luar negara, termasuk Dalgona Coffe dan Bread Cheese Garlic. Makanan ini sudah cukup amat terkenal lama di Korea Selatan, hanya saja di indonesia tidak lama ini 2 makanan tersebut menjadi tren dan amat di cari oleh banyak orang, lalu kuliner apa saja yang akan tetap trend meski sudah akan masuk tahun 2021?


  1. All you can eat di bawah serba 100rb


Tampilan All You Can Eat dengan berbagai macam daging/ pingpoint.co.id

Kuliner ini sudah cukup dikenal pada tahun 2009 bahkan sampai sekarang, ya all you can eat restaurant. Banyaknya varian menu hidangan, pengunjung diperbolehkan untuk memasak pilihan menunya umumnya restaurant menyediakan berbagai macam daging, ayam dan ikan.


Penyediaan dalam All you can eat ini dibebaskan sebagaimana yang dibutuhkan oleh pelanggan, baik memasak dengan memanggang atau merebusnya di kuah yang sudah disediakan oleh restoran.


Agar tren ini terus bertahan disesuaikan dengan gaya modern yang sedang trend pada masanya seperti maraknya sajian makanan korea dan jepang. 


  1. Boba atau Bubble Milk Tea 


Tampilan bubble tea di lengkapi dengan sajian susu dan teh gula aren/ https://sweetrip.id

Boba cukup mencuri perhatian saat masuk tahun 2019 di Indonesia, pertama kaliya boba ini muncul di taiwan yang dibuat dengan tepung tapioka dan dibuat bulat-bulat kecil, dan disajikan dengan susu atau teh dengan gula aren. 


awal pertama kali boba atau bubble milk tea masuk ke Indonesia orang-orang akan rela mengantri untuk mendapatkan rasa yang maksimal. Bahkan sampai saat ini minuman ini cukup menjadi populer sebagai topping minuman dimanapun. 


  1. Ayam Geprek 


Tampilan Ayam Geprek dilengkapi dengan sambal bawang/ jogja.suara.com

Ayam Geprek pertama kali dikenal di warung makan sederhana di Yogyakarta. Ayam yang digoreng dengan tepung, di geprek dan diberi sambal sesuai dengan tingkat kepedasan. 

Tren ini tidak hanya ada di yogyakarta tapi tren ini menyeluruh sampai ke seluruh penjuru indonesia dengan penyesuaian untuk sambal di setiap sambalnya. 


Trean ayam geprek ini amat terkenal di kalangan mahasiswa, termasuk sekarang disetiap tempat manapun akan ditemukan tempat penjual geprek dengan berbagai macam nama resto. 


Jadi inilah beberapa kuliner yang masih akan tetap trend dimasa 2021 tahun mendatang, menurut teman sejagad apakah ada kuliner lain? yuk beri komentar dibawah ini. 


Posting Komentar

0 Komentar