Ticker

6/recent/ticker-posts

CCleaner, Software Ampuh untuk Bersihkan File Sampah!

    


    JagadMedia – Hai Sobat jagadians! Kembali lagi dengan artikel seputar software. Baik, kali ini saya akan ngasih tahu nih salah satu software yang sangat membantu kamu, salah satunya yaitu aplikasi aplikasi pembersih sampah. Pastinya kita pernah kesal dengan komputer yang sangat lemot sehingga aktivitas kita sering kali terhambat bukan? Mungkin hal itu disebabkan oleh sampah yang tidak terhapus pada storage perangkat kamu.

    Nah, kenalkan! Ini dia CCleaner! Software yang akan membantu kamu untuk menghapus file-file sampah yang menumpuk di storage kamu! Smartphone ataupun PC juga membutuhkan aplikasi CCleaner yang ampuh dalam membersihkan sampah-sampah yang ada pada storage kita.



    Pastinya dengan kita install software ccleaner pada komputer kita, tentunya dapat menjaga performa komputer kita menjadi lebih stabil, bahkan juga kita tak perlu khawatir lagi dengan lemot yang terjadi pada komputer kita akibat dari sampah-sampah yang terdapat pada komputer kita. Software ini juga dapat dengan mudah membasmi sampah-sampah dengan cepat, sehingga kita tidak perlu menunggu terlalu lama. Software yang dibuat oleh Piriform ini bisa dibilang sangat ringan dibandingkan dengan software lainnnya.

    CCleaner menurut mimin termasuk kedalam kategori software yang sangat penting dan wajib dipasang pada komputer ataupun laptop, karena dapat melakukan optimasi sistem secara menyeluruh dan fungsi lainnya. Maka dari itu, mimin menyarankan sekali untuk menggunakan aplikasi ini pada komputer teman-teman sekalian.

    CCleaner memiliki ukuran file yang sangat kecil dibanding dengan software lainnya, sehingga tidak membebani komputer kamu. CCleaner memiliki tampilan yang sangat sederhana dan memudahkan pengoperasiannya, cukup sedikit pengaturan dan sim salabim! Perangkat kamu bersih dari file-file sampah! Software ini sangat efektif dalam melakukan pekerjaannya dan sangat teliti hingga menelusuri semua file yang ada di storage kamu. Terlebih lagi, aplikasi ini bersifat GRATIS! Udah gratis, software-nya bisa diandalkan pula! Makanya, yuk download sekarang! Meski demikian, ada pilihan untuk kamu mendapat CCleaner pro yang bersifat berbayar, yang pastinya memiliki lebih banyak fitur.

    Sekian artikel kali ini, CCleaner sangat bisa diandalkan bukan? Tulis pendapatmu pada kolom komentar dibawah ya, terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!


Penulis : Johan Arifin


Posting Komentar

0 Komentar