Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow Terungkap! 10 Fakta Menarik Dari Film Interstellar!

 


    Hallo Sobat Jagadians! Disini ada yang sudah pernah menonton Film Interstellar belum? kalau belum Simak Fakta-Fakta Unik dari Film Interstellar.
    Film "Interstellar" dikenal sebagai film fiksi ilmiah terbaik oleh Direktur Christopher Nolan. Film tentang pencarian planet baru untuk keberlanjutan manusia ini dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Anne Hathaway.
    Sejarah film "Interstellar" juga dikaitkan dengan teori fisika sehubungan dengan lubang cacing dan bidang gravitasi teori KIP S Thorne. Maklum, Nolan terobsesi dengan teorinya. Simak berikut  beberapa fakta unik dan menarik dari film "Interstellar":


  • Film ini terinspirasi oleh film "2001: a Space Odyssey" Tahun (1968), sedangkan untuk sejarah drama dalam film ini, Nolan terinspirasi oleh Film "The Treasure of Sierra Madre" Tahun (1975), "The Mirror" Tahun (1975) (1975) (1975) ), dan "The Right Stuff" Tahun(1983).

  • Script dari Film ini menceritakan tentang sejarah perjalanan di ruang angkasa sesuai dengan karya-karya fisikawan teoritis Thorne. Dia menggambarkan sebuah cerita tentang sebuah jam melengkung atau  bisa memutar, manusia dapat mengakses peristiwa eksotis di alam semesta yang tiba-tiba. Kip Thorne sendiri ingin menawarkan dirinya untuk membintangi film ini sebagai peran cameo.

  • Lubang hitam atau black hole dalam film ini dirancang berdasarkan perhitungan ilmiah tim efek visual Nolan dalam teori fisika teori Kip Thorne. Kekuatan komputasi yang digunakan untuk menjalankan perangkat lunak pembuatan efek teoretis Kip Thorne sangat kompleks sehingga Thorne dapat menggunakannya untuk melihat seberapa banyak cahaya di dekat cakrawala dalam lubang hitam. Thorne berencana mempublikasikan penelitian barunya di beberapa jurnal ilmiah.

  • Bencana badai berdebu digambarkan sebagai bencana mematikan secara perlahan, dalam  sequel film ini terinspirasi oleh kisah nyata bencana dust bowl di Amerika Serikat pada Tahun 1930-an. Awan debu raksasa yang dibuat dalam film ini dibuat dengan bubuk sintetis dibuat selulosa dan dihembuskan menggunakan kipas angin besar.

  • Pada tahun 2006, direncanakan bahwa Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg dan Jonathan Nolan sebagai penulis naskah untuk Film ini. Namun, Steven memiliki proyek barunya di Film lain. Pada Tahun 2012, Jonathan Nolan menyarankan untuk menggarap proyek Film ini untuk  dijalankan oleh saudaranya sendiri yaitu Christopher Nolan.



  • Nolan menginginkan Hans Zimmer untuk membuat lebih banyak musik asli untuk film ini, melalui beberapa ritme yang ada dalam kolaborasi sebelumnya (Triologi Dark Knight, Inception). Untuk menggapai ini, Nolan hanya bisa memberikan halaman teks dari film ini, yang berfokus ke-aspek seorang Bapak dan Anak.

  • Sutradara Christopher Nolan tidak menggunakan layar hijau, tetapi meminta perusahaan efek khusus untuk membuat efek visual terlebih dahulu, dan kemudian memproyeksikannya ke layar di luar set pesawat ruang angkasa, memungkinkan para aktor untuk bereaksi terhadap efek yang ditampilkan di layar alih-alih menatap ruang kosong Layar hijau.

  • Produksi menciptakan ladang jagung seluas 500 hektar untuk adegan di bumi, dan kemudian membakar sebagian besar ladang jagung untuk berbagai adegan yang melibatkan ladang jagung yang terbakar.

  • Ketika Matthew McConaughey mendapatkan naskah untuk pertama kalinya, dia harus segera membacanya. Dia membutuhkan waktu lima jam untuk menyelesaikan membaca sambil membuat catatan, dan kemudian mengembalikan naskahnya ke produser.

  • Ada delapan nominasi dan lima pemenang Oscar dalam pemeran film ini. Matthew McConaughey (pemenang), Michael Caine (pemenang), Alan Burstin (pemenang), Anne Hathaway (pemenang) dan Matt Damon (pemenang sebagai penulis), Tapi dinominasikan untuk akting), Jessica Chastain (nominasi), Casey Affleck (nominasi), dan John Lithgow (dinominasikan).

Posting Komentar

0 Komentar