Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren! Inilah WannaKicks, Solusi mudah dalam mencari sepatu

ta    

Wannakicks, aplikasi berbasis AR yang mempermudah kita dalam mencari sepatu yang pas.


        Hello Jagadians! Terkadang saat kita membeli sepatu via online, pasti kita khawatir kalau sepatu tersebut tidak sesuai realita, seperti kebesaran atau kekecilan, warna yang ternyata tidak cocok dan lain sebagainya.Waduh! Nah, untuk itu, ada suatu aplikasi yang berbasis AR yang bernama WannaKicks yang bisa digunakan untuk mengecek sepatu tersebut dengan mudah hanya bermodalkan kamera pada smartphone. Mudah sekali bukan?

        

        Ini adalah upaya terobosan dari sebuah Startup asal Belarus yang bernama Wannaby.Didirikan oleh Sergey Arkhagelskiy, yang merupakan mantan karyawan dari Google,  mengatakan bahwa melalui startupnya ia ingin "menggebrak batasan saat berbelanja online" dan ia juga bertutur bahwa "aplikasi berbasis AR ini membantu para pengguna untuk berbelanja secara online agar tetap merasakan membeli sepatu seperti berbelanja secara offline (memiliki pengalaman yang sama)".
    
  Arkhangelskiy juga mengatakan bahwa AR sangat tepat untuk dijadikan sebagai alat marketing.Wannakicks juga memberikan kita akses untuk menyimpan foto yang telah kita gunakan di aplikasi tersebut dan dapat dibagikan ke sosial media.Keren ya!


tampilan WannaKicks dari techcrunch.com

    
     Aplikasi ini sendiri juga cenderung simpel.Yaitu kita hanya perlu memilih sepatu yang kita inginkan, lalu kamera akan meminta kita untuk mengarahkan ke arah kaki kita, otomatis kita akan terlihat seperti meggunakan sepatu beneran.

    Lebih lanjut, Arkhangelskiy melalui techcrunch juga menambahkan "aplikasi ini dibuat untuk para Generasi Z dan millenial yang tertarik untuk membeli sepatu sneakers yang ingin mengetahui apakah gaya tersebut cocok untuk mereka atau tidak" tutur Arkhangelskiy. Bagaimana, apakah Jagadians tertarik untuk mencobanya?

    

Iklan dari WannaKicks via Youtube :


                




Posting Komentar

0 Komentar