Ticker

6/recent/ticker-posts

The Slime Diaries! Kehidupan Rimuru dan Jura Tempest yang menarik!


JagadMedia – Halo teman teman! kembali lagi bersama saya JagadMedia! Lagi lagi dan tidak bosan-bosannya saya akan kembali merekomendasikan teman-teman sekalian sebuah komik,  yang akan mengisi dan menghibur keseharian teman teman dalam menjalani kegiatan sehari-hari, Apakah itu? Yaitu Komik The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Komik yang satu ini adalah komik spin-off dari series That Time I Got Reincarnated as a Slime yang menceritakan tentang sisi lain kehidupan karakter karakter dari komik seri That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Komik ini bersinopsis “Dear Diary… Aku bereinkernasi sebagai slime”.

Kisah dari komik ini bermula sebelum Jura Tempest di serang kerajaan Falmuth, dan juga bisa dibilang masih awal dari pembangunan jura tempeset setelah mengalahkan Orc Lord(Orc Distater), datangnya komik ini membantu para pembaca atau penonton seri utama That Time I Got Reincarnated as a Slime memahami cerita atau kehidupan dari tokoh tokoh lain.

Beberapa karakter seperti para pandai besi, para goblin, maupun para lizardman yang selama ini tak pernah disorot serius kini mendapat jalan cerita dengan sorotan baru yang tak muncul di cerita sebenarnya.

Dan juga, dengan menampilkan karakter dengan visual yang berbeda, membuat pembaca mendapatkan pengalaman yang asing tapi seru dari komik seri aslinya.

Selain tampilan visual karakter yang berbeda, Komik The Slime Diaries juga mengvisualisasikan karakter dengan cerita yang lucu dan menarik, dengan perbedaan ini, komik The Slime Diaries ini mengikat banyak pembaca sehingga komik seri ini Diadaptasi menjadi Anime yang berjudul Tensura Nikki: Tensei Shitara Slime Datta Ken.

Bagaimana? Cukup menarik bukan? Bagi penggemar Rimuru Tempest ayo baca komik spin-off ini! Cerita yang di sajikan pasti bisa membuat tema teman sekalian senang dan ketagihan, 

Jadi jangan lupa Beri pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ya! Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Terima kasih dan Happy Reading!


Posting Komentar

0 Komentar