Ticker

6/recent/ticker-posts

Menarik! Inilah Desain Bangunan Yang Gagal Dibangun Tetapi Keren Jika Nyata!!!

JagadMedia - Terkadang ide yang kita buat tidak sesuai ekspetasi hingga bisa menjadi kenyataan, namun beberapa bangunan ini indah untuk dilihat jika terjadi. Mungkin dana yang tidak cukup untuk membuat bangunan yang sangat mustahil menjadi nyata. Tetapi siapa yang sangka kalau di masa yang akan datang bangunan ini bisa dibuat menjadi bangunan yang sangat indah.  Ini ini beberapa bangunannya : 

Bangkok Hyperbuilding 

Bangunan ini dirancang sekitar tahun 1996 yang mampu menampung 120.000 pengunjung yang hanya memerlukan 3% dari ruangan yang diperlukan. Bangunan ini juga akan mempunyai beberapa kantor, kereta gantung dan lift gondola. Bangunan ini didesain untuk orang melakukan perjalanan yang lebih sedikit energy yang akan mempunyai ruangan hijau.


The Illinois (Chicago, Amerika Serikat)

The Illinois ini didesain oleh Frank Lloyd Wright yang sangatlah menarik karna ia sangatlah ambisius dalam merancang sesuatu. Salah satunya adalah menara yang sangat besar untuk Chicago yang sudah dijelaskan didalam bukunya, A Testament 1957. Menara ini mampu adalah salah satu bangunan yang paling menarik yang mempunyai 60mph elevator bertenaga atom.


The Walking City (London, Inggris)

Desain ini dibuat sangatlah pintar dan mampu berjalan kemanapun bahkan dapat terhubung antar kota. Bangunan ini dibuat untuk ada di dunia yang dimana ada batasan dan perbatasan tidak digunakan oleh orang yang mempunyai hidup yang nomaden.


 


 



Posting Komentar

0 Komentar