Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Beberapa Ide Untuk Mendesain Taman Rumah Dengan Tanaman Yang Cantik

 

JagadMedia - Halo gaess! Kali ini kita bakal ngebahas mengenai desain taman rumah nih. Sisa lahan yang biasanya ada di halaman depan ataupun belakang rumah sangat disayangkan jika tidak dipercantik atau di desain se unik mungkin. Oleh karena itu, berikut ide atau gambaran mengenai desain taman rumah dengan tanaman yang cantik

Easy-to-Update Potted Border

Diawali dengan ide desain taman yang bisa dikatakan sederhana, bagi kalian yang anti-ribet atau  sibuk tapi pengen punya desain taman yang tetap bagus mungkin desain ini merupakan rekomen untuk kalian. Dengan penataan pot bunga yang sederhana desain taman ini tetap memberikan kesan yang enak dipandang dan cantik.


Affordable Pre-Formed Beds

Desain taman rumah landscape yang mudah dan praktis salah satunya adalah ini. Dengan bermodalkan pot kotak dan juga kantong tanah berisi bunga kita dapat langsung membuat hiasan tanaman dekoratif sesuai keinginan kita. Tak jarang juga ide desain taman rumah ini digunakan untuk menanam tanaman herbal.


Lush Hydrangeas and Hostas

Ide desain ini memberikan kesan teduh dengan ditanam secara masssal atau banyak. Dengan didukung warna tanaman yang beragam memberikan tampilan unik. Menurut saya, desain ini cocok diterapkan di depan taman rumah agar menampakan tampilan yang menarik.


Petit Country Estate

Desain ini biasanya diterapkan di bagian depan taman rumah terutama untuk bagian menuju pintu masuk. Dengan memanfaatkan boxwood dan juga semak yang sangat tinggi memberikan kesan yang dramatis, elegan bahkan mewah. 



Kira-kira desain taman rumah apa nih yang kalian suka setelah membaca ide diatas? Komen dibawah yaa

 

See u on the next article … 

Posting Komentar

0 Komentar