Ticker

6/recent/ticker-posts

Tower of God! Petualangan Yoru di Menara Dewa


Jagad Media – Heyooo Guys!! Kembali lagi bersama saya di #Rabukomik, pastinya kalian sudah tahu kan apa yang saya akan lakukan, yap saya disini akan kembali merekemondasikan kalian semua sebuah komik, yang pastinya akan melengkapi keseharian temen- temen semua sebagai hiburan keseharian.

Kali ini saya akan merekomendasikan kalian, sebuah Webtoon atau web komik yang berjenis manhwa dan juga, komik ini adalah salah satu top 10 Webtoon yang pastinya para penggemar komik sudah dengar yaitu Tower of God.

Komik ini pertamakali rilis di tahun 2016(Waktu Indonesia), kenapa saya merekomendasikan komik yang sudah lama rilis ini? Karena, Mungkin beberapa teman-teman yang pertama kali membaca  komik ini akan sedikit kecewa akan Art style yang di sajikan oleh komik ini, dan yang akhirnya membuat kalian men-drop komik ini, TAPI. Dengan kerja keras author dari Tower of God ini, yaitu Lee Jong-hui atau bisa dipanggil SUI, art style dari komik ini semakin membaik sepanjang episodenya, dan Komik ini juga adalah salah satu komik yang memiliki episode yang panjang dari komik yangf lain, yang juga membuat saya sendiri menyukainya. 

Komik ini sendiri menjadi top 10 webtoon, karena perkembangan dari komik itu sendiri, yang sangat jelas dan membuat pembacanya semakin tertarik dengan komik ini, dari alur cerita, karakteristik tokoh yang unik, art style yang membaik, plot yang menegangkan, atribut fantasi yang menarik, dan lain lain.

Yang akhirnya, Webtoon ini mendapatkan kesempatan untuk terjun ke dunia Animasi, pada tahun 2019 lalu Crunchyroll mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serial anime orisinil mereka sendiri dan mengadaptasi Webtoon Tower of God. Bekerja sama dengan Telecom Animation Film, Tower of God adalah proyek yang sangat ambisius bagi semua pihak yang terlibat.

Nah sekarang teman teman udah tahu kan kenapa saya rekomendasiin Webtoon ini? Tanpa basa basi lagi, yuk! Baca komik Tower of God!, and Happy Reading Guys!!

 

Posting Komentar

0 Komentar