Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren!!! serial "Marvel" mengeluarkan game terbaru yang sangat memanjakan mata!!!

 

Pengungkapan saya pertama kali melihat games "Marvel's Guardians of the Galaxy", saya sedukit skeptis. Bukan dari cerita atau desain seni, tetapi dari pertempuran yang tampak sederhana tetapi mengancam, setelah saya memainkan sekitar  satu jam, saya tarik kata kata saya bahwa games ini pertempuranya tampak sederhana, ternyata pertemuran "Marvel Guardians" ini sangat menyenangkan dan jauh lebih kompleks. 

Pada titik ini dalam cerita, Guardians telah mengumpulkan sejumlah utang yang perlu dibayar kepada Nova corps, untuk membayar denda itu, mereka harus menyelusuri "The Rock" yang dimana tempat pos nova berada,  dan pada akhirnya konflikpun dapat ditemukan setelah beberapa saat eksplorasi. Ada banyak lapisan pada sistem pertarungan, Guardians adalah tentang mengendalikan karakter utama dan mengeluarkan perintah tembak cepat kepada sekutu anda saat kekacauan. namun tidak ada pertukaraan karakter disini, anda hanya pernah menjadi Star-Lord

Star-Lord dapat mengunci target dan meledakannya dengan pistol gandanya, mode ini memiliki elemen alt-fire yang keren dan satu ketukan pada d-pad beralih di antara empat jenis amunisi yang berbeda yaitu: petir,es,angin, dan api. Pertarungan jarak jauh dapat dipasangkan dengan serangan jarak dekat yang cepat untuk membangun Bar-Stagger musuh dengan cepat,yang dimana ketika penuh memungkinkan anda untuk mengaktifkan serangan.

Ini adalah sistem pertarungan yang rumit, tetapi semakin banyak waktu yang saya habiskan dengannya, semakin saya merasa nyaman dengannya. beberapa kemampuan tidak dapat dibuka untuk setiap karakter, ada banyak kombinasi berbeda untuk dicoba dan menemukan yang terbaik untuk setiap situasi.Tim biasanya mengeluarkan satu kalimat yang cerdas selama permainan berlangsung, tetapi juga memiliki momen interaksi yang hebat selama cutscene dan eksplorasi.







Hallo Jagadians!!! bagaimana dengan game Marvel Guardians yang disebutkan di blog kali ini? seru bukan, apakah kalian akan mencoba memainkannya? tulis di kolom komentar yaa, dan  sampai bertemu di blog selanjutnya!! DADAAHH 

Posting Komentar

0 Komentar