Ticker

6/recent/ticker-posts

Netflix Bocorkan First Look Dari Live-Action Series One Piece!

Credit: Twitter @Eiichiro_Staff

Halo Jagadians! Netflix baru saja merilis bocoran terbaru dari proyek serial anime & manga sejuta umat, One Piece pada Jumat pekan lalu.

Melalui akun Twitter @Eiichiro_Staff, mereka membagikan sebuah foto yang menunjukkan logo bertuliskan One Piece dengan simbol tengkorak dari bajak laut Topi Jerami beserta naskah serialnya.


Dalam keterangannya pun tertulis, jika mereka masih melakukan proses seleksi untuk pemain-pemainnya. Selain itu juga, pada cover naskahnya tertulis "One Piece 'Romance Dawn' Episode #101 Teleplay by Matt Owens & Steven Maeda".

Romance Down sendiri merujuk pada judul chapter pertama dari komik One Piece dan sekaligus judul dari komik lama Oda yang jadi prototype cerita One Piece.



Perlu diketahui juga, penggarapan proyek serial ini sebenarnya sudah diumumkan pada bulan Januari 2020. Dalam proyek ini, Netflix juga bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha.

Di season pertamanya nanti, serial ini akan merilis 10 episode. Eiichiro Oda selaku kreator, dipastikan akan terlibat dalam proyek ini dan mengawasi langsung perkembangannya.

Posting Komentar

0 Komentar