Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow Design Mall Ikut Mengalami Perubahan Di Masa Pandemi

JagadMediaSekarang mall tidak hanya untuk tempat berbelanja, makan, membeli kebutuhan lainnya melainkan mall juga menjadi pusat destinasi yang unik untuk orang dapat berkunjung kembali loh. 


"Sekarang banyak fokus pada gourmet market, culinary spot, tapi juga perlu diimbangi dengan perpaduan yang lain agar orang akan hadir secara reguler ke shopping market itu dan kalau bisa bikin orang mau balik lagi agar orang akan lebih lama berada di sana," papar Veri.


Mall sekarang harus dapat diakses dengan mudah. Dan mereka juga memperhatikan setiap detail design yang dibuatnya agar mendapatkan dari karakteristik mallnya. Beberapa mall juga mengikuti trend yang lagi hitznya supaya menarik perhatian orang yang berkunjung tidak bosan. 


Makin kesini memang mall semakin bertransformasi loh, sebagai contoh untuk mengakomodasikan konsumen pihak mall rata-rata bekerjasama dengan arsitektur yang bisa disebut danaarsitektur. 


Memang tidak terlalu mudah untuk memilih transformasi di masa pandemi ini, karena banyak dari konsumen yang memilih berada dj dalam ruangan outdoor. 

Posting Komentar

0 Komentar