Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Cara mudah mendapatkan Kripto dengan memainkan Game Axie Infinity

Hallo Sobat Jagad - Apakah benar menghasilkan uang bisa dengan memainkan game? Mungkin sebagian besar dari Anda hanya mengenalnya melalui eSports atau dengan  menjadi streamer dan youtuber. Namun, memang ada satu game yang saat ini sedang ramai diperbincangkan, yakni Axie Infinity. 

Axie Infinity adalah game berbasis blockchain Etherium (ETH) dengan non-fungible token system (NFT). Axie Infinity dirilis pada tahun 2018, dalam game ini pemain harus memiliki Axies terlebih dahulu untuk dimainkan. Nah, sumbu ini dikenal sebagai NFT. Dimana item yang bisa ditukar Mengusung tema animasi kartun yang hampir mirip pokemon dengan gaya bertarung turn-based, game  ini menarik banyak orang. 

Cara Bermain Axie Infinity

Sebelum membahas cara memainkannya, disini saya ingin menekankan bahwa bermain Axie Infinity tidak gratis! kecuali mengikuti program beasiswa. Anda juga harus memiliki tiga ace sebelum dapat bermain. 

 Pertama buka halaman web axieinfinity.com 

 • Kemudian pilih platform mana yang ingin Anda mainkan (Android, Mac, iOS) 

 • Selanjutnya Anda harus membeli tiga sumbu untuk bermain, yang dapat dilihat di pasar axieinfinity. com 

 • Selain itu, Anda juga harus memiliki 2 Cryptos untuk dapat melakukan pembelian yaitu MetaMask dan Ronin Wallet 

 • Jika ingin membeli Axie, Anda harus login menggunakan MetaMask dan Ronin Wallet di Marketplace Axie Infinity 

 • Setelah pembelian, periksa inventaris Anda apakah Axie yang sudah dibeli sudah masuk 

 • Selain itu, Axie yang baru saja dibeli dapat digunakan langsung di dalam game. 

 Jadi untuk mendapatkan uang, kamu perlu mengumpulkan token yaitu Small Love Potion (SLP) yang bisa kamu dapatkan dengan memainkan Axie Infinity. Cara withdraw SLP dengan uang asli adalah sebagai berikut. 

1. Masuk ke web dashboard  axieinfinity.com 

2. Setelah login, sinkronkan SLP Anda  

3. Kemudian, Anda dapat langsung mentransfer SLP Anda ke Ronin Wallet atau  Ethereum wallet (MetaMask). 

Nah, setelah Sobat Jagad  bisa memainkan game axie ini, mimin akan memberikan cara mudah untuk mendapatkan uang kripto. 

Fighting 

Axies, pet menggemaskan dalam game, dapat digunakan  melawan monster dalam mode "Axie Infinity Adventure". Pemain juga bisa melawan pemain lain di arena (PvP). Battle Axis memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah dalam game. Menyelesaikan pertempuran untuk memenangkan hadiah papan peringkat juga merupakan pilihan. Anda dapat menukar hadiah dengan mata uang fiat jika pemain menginginkannya. 

 Breed Pet 

Pemain juga memiliki kemampuan untuk berkembang biak Axies dan menelurkan keturunan baru yang kuat untuk melawan atau menjual di pasar. Kunci untuk menghasilkan lebih banyak uang adalah dengan menaikkan level Axies Anda sehingga  dapat dijual dengan harga bersaing di pasar. 

 Mengumpulkan Small Love Potion (SLP) 

Kamu juga bisa mendapatkan poin dari SLP, yaitu potion yang digunakan untuk membiakkan Axies. Pemain dapat bertani, memanen, dan menjual SLP mereka di shop.

Nah mungkin itu saja 3 Cara mudah mendapatkan uang kripto dengan bermain game, Semoga tips ini bermanfaat Sekian Terimakasih

Posting Komentar

0 Komentar