Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Aplikasi Streaming Film yang harus kamu punya !

 



JagadMedia - Tahun ini semua negara mengalami pandemic Covid-19 Melakukan kegiatan yang serba online dan sebisa mungkin semua aktivitas harus tetap ada dirumah saja. Seperti aktivitas sekolah, ibadah, bekerja hingga hiburan pun dilakukan dirumah saja. Bila dulu masyarakat menghabiskan weekend di luar rumah seperti pergi ke pusat pembelanjaan atau ke tempat wisata, tapi kini hiburan di rumah saja menjadi opsi terbaik.

Buat hiburan kamu selama di rumah aja, menonton film dengan aplikasi streaming menjadi salah satu opsi menarik untuk di pertimbangkan. Nah, aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk streaming film, Yuk kita simak aplikasi apa saja.

  1. Netflix


Salah satu aplikasi yang digunakan untuk streaming film secara digital yang berpusat di Los Gatos,California. Didirikan pada tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph, Netflix menawarkan layanan streaming berlangganan yang dapat menonton film,program televisi,dan serial dari netflix itu sendiri. Untuk bisa menggunakan aplikasi kamu harus berlanggan terlebih dahulu agar dapat mengakses semua film tanpa batas, bisa berlangganan mulai mingguan,bulanan hingga per tahun.

  1. Viu

(https://1.bp.blogspot.com/-VQ-J4NX0FZs/YCtxMzWj22I/AAAAAAAANic/VmsOg6R2kCIcmf52m09RTFoinao0y6h9gCLcBGAsYHQ/s1600/Viu.jpg)

Viu salah satu layanan video streaming juga yang dioperasikan oleh PCCW Media,berpusat di Hongkong, Viu menyediakan drama asia,program variasi,anime dan berita hiburan. Viu juga bisa dinikmati secara gratis,tapi harus benar-benar sabar dalam menghadapai iklan yang banyak di tengah-tengah jika sedang menonton. Untuk dapat menikmati menonton tanpa adanya iklan kamu dapat mengupgrade akun kamu menjadi layanan premium, Keunggulan dari layanan premium ini kamu tidak akan lagi di ganggu oleh iklan dan daapat menonton film tanpa harus menunggunya.

  1. Disney Hotstar

(https://asset.kompas.com/crops/gDOsc-k6gDR3QV-uK8a6MLvadcQ=/0x0:959x639/750x500/data/photo/2020/08/05/5f2a3fcbf2397.jpg)

Para penyuka film keluaran dari diseney pasti suka banget sama aplikasi yang satu ini yaitu Disney + atau Disney Hotstar sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company, Layanan ini diluncurkan pada tahun  2015 telah di gunakan oleh sedikitnya 300 juta pengguna aktif. Di Indonesia layanan Disney Hotstar ini beroperasi pada 5 September 2020 dengan   mengedepankan konten dari Disney, Marvel, Pixar dan film-film dari dalam negeri. Saat ada film disney terbaru ga perlu lagi jauh-jauh ke bioskop cukup menonton dari Disney +.

  1. WeTv

(https://nawalakarsa.id//wp-content/uploads/2020/06/wetv-logo-resized.jpg)

WeTv adalah salah satu aplikasi streaming film yang berasal dari Tiongkok, sudah memiliki 100 juta lebih pengguna diluncurkan tahun 2019 kini WeTv sudah hadir di Indonesia dan beberapa negara lainnya. WeTv menyajikan konten- konten Mandarin,Taiwan,Thailannd, Jepang, dan korea. Tidak hanya itu saja serial dari negara Indonesia ditayangkan di aplikasi ini. Untuk berlanggan aplikasi WeTv akan mendapatkan keunggulan yaitu dapat menonton episode suatu serial dengan lebih dahulu.

  1. iQIYI

(https://cdn.okeguys.com/wp-content/uploads/2020/10/17203433/Aplikasi-IQIYI-1024x461.jpg)

iQIYI adalah platform untuk streaming video asal Tiongkok yang berpusat di Beijing, apliksi ini beroperasi pada tanggal 22 April 2010. Saat ini iQIYI sudah memiliki 500 juta pengguna aktif. Diaplikasi ini banyak di tayangkan film-film china,banyak juga drama korea dan serial dari jepang lainnya.

Nah Jagadians, Apa kalian sudah pernah mencoba aplikasi-aplikasi diatas? Untuk mengisi waktu kamu dirumah kamu bisa cobain aplikasi-aplikasi streaming film lainnya juga loh.Aplikasi apa saja yang menjadi favorite para jagadians ? Jangan Lupa komen dibawah yaaaa……





Posting Komentar

0 Komentar