Ticker

6/recent/ticker-posts

6 Film Disney yang wajib banget ditonton !



JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Pasti tau dong The walt Disney Company, perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan media terbesar di dunia. Apalagi dengan Film-Film animasi keluaran disney yang selalu bagus dan memiliki ciri khas yang mudah di ingat oleh penontonnya. Walaupun sudah di tonton berkali-kali pasti ga akan bosen,Nah ini dia list film disney yang bisa isi waktu weekend kamu :

  1. Luca (2021)
(https://seleb.tempo.co/read/1474713/persahabatan-hangat-luca-di-pantai-italia)

Luca adalah sebuah film animasi-komputer fantasi remaja Amerika Serikat yang menceritakan tentang persahabatan antara Luca (Jacob Tremblay) anak laki-laki usia 13 tahun dengan Alberto (Jack Dylan Grazer) monster laut remaja yang sangat suka melakukan hal baru. Akan dirilis dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Tanggal Rilis : 18 Juni 2021

Sutradara : Enrico Casarosa

Bahasa : Inggris

Penulis : Mike Jones, Jesse Andrews

Perusahan : Walt Disney Pictures

Produksi : Pixar Animation Studios

Produser : Andrea Warren


  1. Cruella (2021)

(https://avis2femmes.com/2021/06/28/cruella/)


Cruella film ini bercerita  tentang seorang penipu muda bernama Estella, seorang gadis yang cerdas dan kreatif bertekad untuk meraih sukses lewat rancangan-rancangan busananya. Ia berteman dengan sepasang pencuri muda yang mengagumi kesukaannya berbuat onar, dan mereka bersama-sama membangun kehidupan mereka sendiri di jalanan London. Suatu hari, talenta Estella menarik perhatian Baroness von Hellman, legenda mode yang anggun nan berkelas. Namun, pertemuan keduanya memicu rangkaian peristiwa dan kejutan yang akan membawa Estella merengkuh sisi jahatnya dan menjadi si kejam, modis, dan pendendam Cruella. Film ini di adaptasi dari The Hundred and One Dalmatians.

Tanggal Rilis : 26 Mei 2021

Sutradara : Craig Gillespie

Bahasa : Inggris

Perusahaan ; Produksi : Walt Disney Picture;Gunn Films; Marc Platt Productions


  1. Raya and the Last Dragon (2021)

(https://www.republika.co.id/berita/qovwge423/via-vallen-diminta-nyanyikan-ost-raya-and-the-last-dragon)


Raya The last Dragon bercerita tentang dunia fantasi Kumandra  dimana manusia dan naga hidup bersama secara harmonis. Namun, ketika monster jahat yang dikenal sebagai Druun mengancam daratan, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia. Sekarang, 500 tahun kemudian, monster yang sama telah kembali, dan seorang prajurit hadir untuk mencari naga terakhir dan menghentikan Druun untuk selamanya.

Tanggal rilis: 3 Maret 2021 (Indonesia)

Sutradara: Carlos López Estrada, Don Hall

Bahasa: Inggris

Produser: Osnat Shurer; Peter Del Vecho

Perusahaan; produksi: Walt Disney Pictures; Walt Disney Animation Studios


  1. Encanto (2021)

(https://www.antaranews.com/berita/2257274/disney-hadirkan-keajaiban-dengan-sentuhan-kolombia-di-film-encanto)

Encanto akan bercerita tentang keluarga yang tidak biasa, yaitu the Madrigals. Mereka tinggal tersembunyi di pengunungan dari Colombia. Mereka tinggal di sebuah rumah yang ajaib di sebuah kota yang mempesona dan menakjubkan yang disebut Encanto. Seluruh keluarga itu memiliki kemampuan sihir. Namun sayangnya anak perempuan mereka tidak memiliki kekuatan sihir tersebut sama sekali.

Tanggal Rilis : 24 November 2021

Sutradara : Byron Howard, Jared Bush

Perusahaan Produksi : Studio Animasi Walt Disney, Walt Disney Pictures

Musik : Lin- Manuel Miranda, Germaine Franco

Skenario : Lin- Manuel Miranda, Jared Bush, Charise Castro Smith


  1. Soul (2020)

(https://www.vitalthrills.com/soul-review-pixar-film-disney-plus/)


Soul adalah film animasi komputer petualangan komedi fantasi Amerika Serikat tahun 2020 yang berkisah mengenai kehidupan manusia di bumi dan kehidupan setelahnya ketika manusia telah menjadi jiwa (soul). Cerita berfokus pada Joe Gardner (Jamie Foxx), seorang guru musik sekolah menengah, yang bermimpi menampilkan musik jazz di atas panggung, tetapi merasa bosan dan tidak puas dengan pekerjaannya saat ini.diproduksi Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai Pete Docter dan diproduksi Dana Murray.

Tanggal Rilis : 11 Oktober 2020

Sutradara : Pete Docter,Kemp Powers

Bahasa : Inggris,Indonesia

Produser : Dana Murray

Perusahaan;Produksi : Walt Disney Pictures; Pixar Animation Studios


6. Onward (2020)


Onward menceritakan dunia fantasi dimana mahluk gaib tinggal di sana. Dua peri remaja, Ian Lightfoot (Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Chris Pratt) memulai sebuah pencarian ke tempat-tempat magis untuk menemukan  ayahnya.

Tanggal Rilis : 4 Maret 2020

Sutradara : Dan Scanlon

Bahasa :  Inggris

Penulis : Dan Scanlon; C. S. Anderson

Perusahaan; Produksi : Walt Disney Pictures; Pixar Animation Studios

Produser : Kori Rae

 

Itulah 6 film Disney yang bisa isi weekend kamu agar ga bosen selama lagi dirumah aja. Jagadians udah ada yang nonton film-film di atas belum? Jangan Lupa tulis jawabannya di kolom komentar di bawah ya !


Posting Komentar

0 Komentar