Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! 10 Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix Untuk Bulan Oktober Tahun 2021


    Hallo Sobat Jagadians! Siapa sih yang tidak tau Netflix? selain bisa menonton via mobile kalian juga bisa menontonnya dimana aja selagi HP kalian memilki data internet pastinya. Bahkan, dibeberapa kota bioskop telah kembali dibuka dan banyak film yang dikeluarkan pada penahanan. Namun, itu tidak berarti bahwa Netflix telah berhenti menyajikan seri dan rekomendasi terbaru secara seri. 

    Pada Oktober 2021, Anda dapat menyaksikan beberapa konten aneh untuk mengisi akhir pekan kalian. Film yang direkomendasikan dan Netflix serial Oktober 2021 juga menyajikan berbagai genre, musim baru dan konten asli Netflix terbaru. Apa saja itu? Lihatlah daftar di bawah ini.


1. The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (1 Oktober)


    Film anime ini adalah sekuel film The Seven Deadly Sins The Movie: Prisoners of The Sky (2018). Plot sejarah ada dalam insiden setelah The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgment.

    Sinopsis The Seven Deadly Sins: Cursed by Light menceritakan kisah Meliodas dan teman-temannya lagi dalam aksi ketika waktu baru dengan damai mengancam punah karena komunitas yang memiliki kekuatan yang kuat.




2. There’s Someone Inside Your House (6 Oktober)


    Film Netflix ini membintangi Sydney Park, Theodore Pellerin dan Asjha Cooper. Menurut judul, film ini menyajikan misteri, horor, dan thriller yang dicampur oleh produser James Wan dari adaptasi novel yang sama.

    Sinopsis There’s Someone Inside Your House, menceritakan kisah tentang Makani dan teman-temannya di Osborne High School mencoba untuk menyelidiki dan menahan pembunuhan berburu bertopeng dan menemukan rahasia para siswa.




3. The Way of the Househusband: Season 1 Part 2 (7 Oktober)


    The Way of the Househusband: musim 1 bagian 1 sudah cukup untuk memadai untuk penggemar anime. Kali ini, seri ini atas Emortal Yakuza kembali untuk melanjutkan bagian kedua. Tidak mengherankan, karena popularitas manga dan anime, seri ini juga digunakan sebagai versi drama tindakan langsung.

    Sinopsis The Way of the Househusband: musim 1 bagian 2 bahkan pada legendaris Yakuza Tatsu alias "The Abadi Dragon". Setelah menghilang dari dunia kejahatan, ia sekarang muncul kembali sebagai ayah yang berdedikasi.




4. The King’s Affection (11 Oktober)


    Drama Korea yang dibintangi oleh Park Eun-Bin, Rowoon dan Nam Yoon-Su. Kasih sayang raja mengayun ketika dia dibunuh kepada seorang anak lelaki mahkota, saudara kembar kakaknya menggantikan takhta untuk menjaga rahsia itu tentang identitinya dan merasakan cinta pertamanya.




5. Bright: Samurai Soul (12 Oktober)


    Bright: Samurai Soul adalah film spin-off Anime Bright, disutradarai oleh Kyohei Ishiguro dari naskah oleh Michiko Yokote. Saat ini pada hari-hari pertama pemulihan Meiji Jepang, ronin manusia harus bergabung dengan pembunuh orc untuk menyelamatkan orfister dari musuh-musuhnya.




6. Reflection of You (13 Oktober)


    Drama Korea ini menjadi proyek canggih Shin Hyun-bin setelah daftar putri - putrinya. Aktor Jang Gyeo-UL akan menunjukkan tindakan itu lagi melalui refleksi drama Anda.

    Drama ini berkisar pada seluruh kehidupan Jung Hee-joo (Go Hyun-jung), yang memiliki banyak perkelahian di masa mudanya sampai sekarang, berhasil. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang wanita muda miskin bernama Koo Hae-Won (Shin Hyun-Bin), yang ternyata mengingatkannya tentang dia ketika dia masih muda.




7. A World Without (14 Oktober)


    Bagi Anda yang mencari pertunjukan drama tegang, kami menantikan film Netflix terbaru dari Indonesia berjudul A World tanpa. Disutradarai oleh Nia Dinata, yang bekerja dengan penulis Lucky Kuswandi. 

    Sinopsis film tersebut memberi tahu tiga wanita muda lainnya yang harus menghadapi keputusan yang sulit setelah bergabung dengan program yang berfokus pada kedudukan pribadi.




8. You: Season 3 (15 Oktober)


    Apakah saya terus mencari pertunjukan menarik lainnya? Serial You: musim 3 yang menunggu lama siap hadir. Kali ini mengungkapkan cerita tentang cinta (Victoria Pedretti) dan Joe (Penn Badgley) yang sudah menikah dan memiliki anak. Keduanya berusaha menjalani kehidupan normal di daerah bergengsi ibu Linda.

    Tetapi tampaknya kebiasaan lama itu, pada kenyataannya, sulit dihilangkan. Ini akan disajikan oleh perilaku Joe yang mati dan membuatnya merasa di rumah sepanjang musim ketiga.




9. My Name (15 Oktober)


    Apakah Anda ingin melihat Han So-hee kinerja yang keren? Dalam seri terakhir berjudul My Name, terpesona dalam sifat keganasan dan tanpa ampun dari SO-HEE. 

    My Name menceritakan tentang Yoon Ji-woo, yang bertekad untuk membalas dendam setelah kematian ayahnya. Dia bergabung dengan organisasi kriminal dan menjadi mata-mata di polisi.




10. Locke & Key: Season 2 (22 Oktober)


    Seri fantasi berdasarkan novel ini kembali dengan musim kedua. Kali ini, ceritanya akan lebih berbahaya dan penuh keajaiban. Darby Darby Stanchfield, Connor Jessup dan Emilia Jones, serangkaian sihir yang penuh dengan sihir yang diadaptasi dari komik Joe Hill dan Gabriel Rodríguez siap melayani kisah-kisah menarik.




***

Nah, dari daftar film dan Netflix Series 2021 diatas, apa lagi yang kalian tunggu-tunggu? Segera tonton semua keseruannya! Selamat menonton SOBAT! :D

Posting Komentar

0 Komentar