Ticker

6/recent/ticker-posts

Permainan bocah ini di adaptasi menjadi sebuah film sadis

Halo Sobat Jagad ~ Siapa yang tidak tahu dengan serial film netflix yang sedang viral di media sosial, ya Serial netflix SQUID GAME ini telah hadir di jagat media internet pada tanggal 17 September 2021. Serial film Korea ini telah hadir dengan mengadaptasi permainan - permainan anak kecil yang di hadirkan dengan genre thriller dengan minimal umur penonton yaitu 17 tahun ke atas. 

Diceritakan seorang laki - laki yang bernama ki-hoon (Lee Jung-Jae) kehidupannya sangat menyedihkan dimana dia masih bergantung pada seorang ibu yang sudah tua, ibunya seorang pedagang kaki lima dan ki - hoon hanyalah seorang supir yang sedang tidak mendapatkan pekerjaan, hampir setiap hari ki - hoon selalu meminta uang kepada ibunya padahal ia telah memiliki istri dan 1 orang anak. Tetapi anak dan istrinya tersebut meninggalkan ki - hoon bersama suami barunya karena ki - hoon telah terjerat hutang yang sangat besar.

Ki - hoon mencoba berjudi kuda trek untuk mencoba keuntungannya dari uang yang telah didapatkan ibunya akan tetapi uang itu dicuri oleh seseorang perempuan yang tidak dikenalinya. Setelah itu beberapa orang mendatangi ki - hoon untuk menagih hutangnya itu di depan tempat perjudian akan tetapi karena uang yang hilang akhirnya ki - hoon menjadi babak belur dan menanda tangani kontrak jika ia tidak membayar hutangnya lebih dari 1 bulan maka organnya akan menjadi milik penagih hutang.

Karena begitu frustasi dan tidak memiliki uang ki - hoon didatangi oleh seseorang yang entah darimana beliau akan memberikan uang jika ki - hoon menang dalam permainan lempar kartu, setelah beberapa kali percobaan akhirnya ki - hoon menang dan mendapatkan sejumlah uang dan tanda pengenal dari orang tersebut.


Ki - hoon akhirnya menghubungi nomor yang ada di tanda pengenal tersebut untuk bisa mendapatkan uang lagi jika memenangkan beberapa permainan. Setelah itu ki - hoon dibawa oleh seseorang yang tidak dikenal ke sebuah tempat di pulau terpencil ternyata disana banyak sekali peserta yang ingin mendapatkan uang. Permainan pertama akan dimulai para peserta dan Ki - hoon di arahkan oleh beberapa orang bertopeng dengan logo bulat, segitiga, dan kotak untuk pergi ke tempat permainan yang telah ditentukan. 

Permainan anak kecil pertama yang pertama harus dimainkan yaitu "Lampu Merah, Lampu Hijau" jika para pemain melanggar aturan permainan maka mereka akan tereliminasi, setelah dimulai ada satu orang yang telah melanggar peraturan permainan, dia langsung tereliminasi dan terbujur kaku di depan pemain lainnya. Setelah diejek ia baru menyadari ternyata ia ditembak dikepala dan beberapa orang histeris ketakutan ingin pergi meninggalkan tempat itu akan tetapi karena orang - orang tersebut telah melanggar peraturan permainan mereka pun ditembak dengan sadis dan tereliminasi.


Selain Permainan Lampu Merah, Lampu Hijau masih ada 5 permainan lain yang tersisa untuk bisa mendapatkan uang 45.6 Milliar won untuk bisa dibawa yaitu Tarik Tambang, Kelereng, injak kaca, memahat permen, dan squid game itu sendiri atau yang biasa dikenal di Indonesia Gobak Sodor. Film ini sangat menarik di tonton bersama dengan teman untuk mengisi waktu luang atau sendiri jika ingin merasakan sensasi kengerian dan kesadisan dari para pemain yang tereliminasi.

Sutradara Hwang Dong-hyuk buka suara mengenai permainan-permainan yang ditampilkan dalam drama Squid Game.

"Permainan itu sebenarnya versi mini dari dunia luar. Saya menyalurkan kompetisi di dunia nyata ke dunia gim sepenuhnya," kata Sutradara Hwang Dong-hyuk.


Lee Jung-jae juga mengaku sempat ketakutan ketika syuting Squid Game.

"Permainannya terasa begitu menyenangkan saat syuting pertama kali. Tapi rasa takut mulai muncul ketika syuting berlanjut ke tingkat selanjutnya," ucap Lee Jung-jae seperti diberitakan YTN via Naver, Selasa (7/9).

Setelah mengetahui sinopsis Squid Game, Sobat Jagad juga bisa menonton Squid Game yang memiliki sembilan episode itu di Netflix.

Posting Komentar

0 Komentar