Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia ! 3 Software Yang Bisa Digunakan Untuk Membangun Web

 


JagadMedia - Hai Sobat Jagadians ! Jaman yang semakin canggih membuat segalanya menjadi serba praktis, bahkan untuk membangun sebuah web. Pas banget nih ! aku mau ngebagiin beberapa software untuk membangun web buat kalian yang sedang belajar untuk membangun web milik kalian sendiri tetapi bingung software apa saja yang dapat digunakan


1. WordPress

WordPress merupakan salah satu platform yang sudah terkenal di penjuru dunia dalam hal membangun sebuah web. Menawarkan ribuan tema yang telah dibuat sebelumnya dan penyesuaian tingkat tinggi (berkat fungsionalitasnya dan 50.000+ plugin), menjadikannya pilihan yang sempurna saat membangun situs web. WordPress juga memiliki sistem manajemen konten (CMS) yang sangat baik. Sehingga, sangat mudah dan langsung untuk mempublikasikan konten dalam sekejap mata.

 

2. Wix

Wix merupakan platform membuat web sederhana dengan basis cloud. Tanpa harus memahami coding, platform ini sudah banyak memiliki tools untuk memudahkan penggunanya. Ada lebih dari 800 template dari Wix Artificial Design Intelligence (ADI). ADI akan secara otomatis membangun situs web berdasarkan pilihan kalian. Hanya dengan drag and drop kalian sudah dapat membangun web seperti yang diinginkan.

 

3. Webflow

Webflow merupakan platform untuk membangun web responsif lengkap yang menggabungkan CMS, hosting web terkelola, dan sertifikat SSL gratis semuanya dalam satu platform tanpa harus mengoding. Webflow membuat kita menyelesaikan proyek membangun web dengan cepat. Tools yang tersedia dalam webflow memiliki pustaka komponen utama dari tata letak inti, komponen, dan pola. Selain itu, platform ini  juga memberikan kemampuan untuk membuat prototipe dan mengekspor kode untuk diserahkan kepada pengembang jika tidak ingin meluncurkan situs di subdomain aslinya.


Posting Komentar

0 Komentar