Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia ! 3 Aplikasi Yang Bisa Digunakan Untuk Membuat Tampilan Presentasi Terlihat Lebih Menarik


JagadMedia - Halo Sobat ! Jaman sekarang, dunia pendidikan maupun dunia perkantoran semakin banyak melakukan kegiatan penyampaian informasi melalui presentasi. Selain memudahkan dalam menyampaikan informasi, presentasi juga membuat orang semakin kreatif dalam membuat tampilan visual menarik dalam presentasi tersebut. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang membuat tampilan presentasi mereka terlihat menarik dengan desain sedemikian rupa, agar audience yang menonton sekaligus mendengarkan tidak cepat bosan. Pas banget aku mau ngebagiin beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat tampilan slide kalian menjadi menarik


1. Canva

 


Merupakan salah satu aplikasi desain grafis yang populer, Canva biasanya digunakan untuk membuat grafik media sosial, presentasi, poster, dokumen, dan konten visual lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa template menarik yang sudah siap pakai untuk penggunanya. Selain itu, pengguna juga dapat mendesain templatenya sendiri dengan menggunakan aset dalam aplikasi ini atau bahkan yang sudah kalian buat di aplikasi lain yang kemudian menjadi aset untuk mendesain dalam aplikasi ini.

 

2. Prezi



Tak kalah populer dari Canva, aplikasi ini mampu membuat presentasi dalam bentuk Linear ataupun Non - Linear, Linear untuk membuat mindmap, Non - Linear untuk presentasi. Aplikasi ini juga menyediakan banyak template gratis yang tak kalah menarik untuk memudahkan para penggunanya. Selain itu, aplikasi ini pun menyediakan fitur kolaborasi untuk bisa mengerjakan bersama teman.


3. Visme

 


Aplikasi multiguna yang selain membuat presentasi mampu membuat infografik, diagram juga grafik ini mampu membantu kalian untuk membuat presentasi kalian terlihat lebih menarik. Dilengkapi dengan banyak template menarik yang dapat kalian gunakan, aplikasi ini juga dapat menggunakan pilihan fitur ikon, foto untuk mempercantik presentasi kalian. Menariknya lagi, aplikasi ini dilengkapi dengan elemen animasi interaktif seperti quiz, video, survei.

Posting Komentar

0 Komentar