Ticker

6/recent/ticker-posts

Bikin Nostalgia! 7 Snack jadul semasa Kecil


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Balik nih kita akan flashback ke semasa kecil dulu, kangen ga sih sama masa kecil dulu? Yang kalau sore-sore atau pulang sekolah sambil main pasti jajan deh buat cemilan, Walaupun snack kala itu kurang higienis dan meyehatkan tapi itu enak,dapatnya banyak,dan unik. Coba yuk simak 7 Snack semasa kecil dulu yang dikategorikan sudah susah banget di cari loh ini dia :
  

        1. Permen Susu White Rabbit


Siapa yang gatau permen yang satu ini permen yang bagian kertasnya juga bisa di makan karena terbuat dari beras atau bahan yang bisa di makan ini bikin ketagihan semasa kecil dulu.

        2. Coklat Ayam Jago


Nah,ini coklat ayam jago yang dulu popular banget nih, karena harganya lebih murah dari kebanyakan coklat yang lainnya, memiliki rasa manis dan tipis ini selalu di cari sewaktu kecil dulu.

        3. Koala


Setiap pergi ke supermarket di dekat kasir pasti kalian sering liat permen yang satu ini,   Apalagi kalau bukan permen kapas yang memiliki rasa manis dengan berbagai macam rasa.

        4. Magic Pop


Nah, ini yang pasti jadi favorit banget semasa kecil permen yang di masukan ke dalam mulut lalu tiba-tiba akan ada senansi seperti percikan petasan di dalam mulut. Memiliki banyak varian rasa yang membuat ketagihan.


    5. Permen Karet Yosan

(https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full//109/MTA-8989561/yosan_1_pack_permen_karet_yosan_kemasan_renteng_sachet_isi_24pcs_-_permen_jadul_full02_n6br4qp0.jpg)


Permen karet lengendaris yang memiliki banyak rasa ini dan yang paling di inget pastinya permen karet YOSAN. Permen Karet yang hitz pada zaman dulu,kita harus mengumpulkan tulisan Y O S A N di dalam kemasan permen yang nantinya dapat ditukarkan hadiah oleh penjualannya.


6. Permen Rokok


(https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/s59aoaxYJxQxNP6SBxuYcxDUoOA=/640x480/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/1251370/original/000926600_1464772304-permen.jpg)


Permen Rokok, permen yang bisa dijadikan buat bergaya seolah-olah merokok dan langsung berasa yang paling keren pastinya.Permen yang berisi bubuk susu cokelat ini memiliki rasa yang manis. Kalian salah satunya juga ga nih?


    7. Choyo-Choyo


(https://id-test-11.slatic.net/p/650054ff7fa16fdaeb7c8c2fa426c4bc.jpg)


Coklat yang biasa di jual di warung deket sekolah atau tukang mainan ini menarik perhatian karena harganya yang terjangkau,memiliki warna yang berbeda-beda,dan bentuknya yang kecil tentunya membuat ketagihan untuk membelinya.

 

Gimana Jagadians, merasa teringat lagi ga sama masa-masa kecilnya dulu, Jajanan jadul mana yang jadi favorit para jagadians dulu?  Komen dibawah ya…..









Posting Komentar

0 Komentar