Ticker

6/recent/ticker-posts

Disney Umumkan Tanggal Rilis Serial Spin-Off Star Wars: The Book of Boba Fett!

Credit: Disney Plus

Disney dan LucasFilm akhirnya mengumukan tanggal rilis salah satu proyek spin-off film Star Wars mereka, yaitu Star Wars: The Book of Boba Fett yang akan tayang perdana di Disney+ pada 29 Desember 2021. Pada hari kamis (9/21) lalu, melalui laman instagram resmi Star Wars, mereka membagikan first look dari serialnya dalam bentuk poster yang menampilkan bounty hunter favorit fanboy Star Wars, Boba Fett yang sedang duduk di sebuah singgasana yang ada di Jabba Palace.


"The Book of Boba Fett, petualangan Star Wars yang mendebarkan, menemukan pemburu hadiah legendaris Boba Fett dan tentara bayaran Fennec Shand menyusuri dunia bawah galaksi ketika mereka kembali ke planet padang pasir Tatooine untuk mengambil kembali klaim mereka di wilayah yang pernah diperintah oleh Jabba the Hutt dan sindikat kejahatannya," bunyi sinopsis resmi pada StarWars.com.

Serial ini akan dibintangi oleh Temuera Morrison dan Ming-Na Wen yang akan kembali lagi sebagai Boba Fett dan Fennec Shand. Selain itu Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodgriguez, Kathleen Kennedy dan Colin Wilson akan menjabat sebagai produser eksekutif. Karen Gilchrist dan Carrie Beck akan bertindak sebagai co-eksekutif produser bersama John Bartnicki dan John Hampian yang akan mengambil peran sebagai produser.


via GIPHY

The Book of Boba Fett berlatar sama dengan serial spin-off Star Wars lainnya yaitu The Mandalorian, yang sudah berjalan selama 2 season. Kemungkinan, serial The Book of Boba Fett akan melanjutkan petualangan Boba Fett pasca ending The Mandalorian Season 2 bersama Fennec Shand. Sementara itu, The Mandalorian Season 3 sendiri dikabarkan akan tayang pada tahun depan dan akan memulai syutingnya segera.

Sebelum mendapatkan serial solonya, Boba Fett sempat muncul di beberapa film Star Wars terdahulu. Seperti The Empire Strikes Back, Return of the Jedi, Attack of the Clones. Lalu, Boba Fett muncul kembali di The Mandalorian Season 2.

Posting Komentar

0 Komentar