Ticker

6/recent/ticker-posts

Enak Banget ! Macam-macam Mie Instan Cup

 


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians!  Makanan yang satu ini pasti jadi favorit semua orang selain membuatnya mudah, mudah di dapat mana aja, dan makanan yang satu ini memiliki banyak rasa dan variasi. Makanan itu adalah Mie Instan banyak macam dari mie instan ini ada yang di kemasan dan berbentuk cup, Mie Instan Cup membuat kita lebih mudah dan cepat untuk di masak. Bagi para jagadians yang males cuci piring ini bisa menjadi alternatif bagi para jagadians yang ingin berpergian,ngemil,dan memiliki sedikit waktu. Mie Instan Cup apa saja sih yuk kita liat

            1. Samyang

Samyang merupakan mie instan yang diproduksi Samyang Food yang merupakan produsen makanan asal Korea Selatan yang banyak mengeluarkan produk mie instan.Samyang sendiri memiliki rasa yang pedas dan dipadukan dengan rasa lainnya.Dari rasa Hot Chicken Ramen, Carbonara, Cheese, Nuclear yang memiliki rasa pedas 2 kali lipat  dari versi original.

            2. Nissin

Nissin Foods merupakan perusahaan asal jepang yang didirikan oleh Momofuku Ando, Perusahaan mie instan cup pertama yaitu CUP NOODLE. Setelah itu perusahaan Nissin Foods melebarkan sayapnya ke beberapa negara selain mengekspor mie yang dijual di Jepang Nissin juga mengembangkan produk yang sesuai dengan cita rasa masing-masing negara.Nissin juga memiliki banyak varian rasa mie ada rasa tom yum asam pedas,kaldu sapi ala jepang, curry,seafood gurih pedas dan lainnya.

            3. Nongshim Shin Ramyun

Siapa sih yang gatau sama mie instan cup yang satu ini yap ini Shin Ramyun yang biasanya ada di drama-drama korea yang kalian tonton, Shin Ramyun ini adalah mie keluaran perusahaan Nongshim, perusahaan produsen makanan terbesar di Korea Selatan yang mengkhususkan olahan makanan mie instan dan makanan ringan lainnya, berdiri pada tanggal 18 September 1965. Shin Ramyun ini memiliki 2 varian Shin Ramyun spicy mushroom dan Shin Ramyun Shrimp memiliki rasa pedas dan gurih dan memiliki tekstur mie yang lebih besar.

            4. Sedaap

Mie sedaap mie yang di produksi oleh Wings Food pada tahun 2003, Mie sedaap juga dapat ditemukan di negara lain seperti Malaysia dan Nigeria. Banyak varian rasa yang di keluarkan oleh mie sedaap ini di antaranya Mie Goreng,Soto,Baso,Kari ayam, Kari Special, Ayam bawang Telur dan lainnya.

            5. Gaga
Mie gaga di produksi oleh PT.Jakarana Tama didirikan pada tahun 1992 di Ciawi,Bogor, Perusahaan ini pun berkembang pesat dan merambah pasar internasional seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Belanda, Thailand, Australia, Denmark, Norwegia, Bulgaria, Ukraina, Myanmar dan Arab Saudi. Mie gaga varian produk di antaranya : Jalapeno,baso malang, sup ayam, sup jagung,lada hitam, soto dan lainnya.

            6. Pop Mie
Pop mie adalah merek mie cup dari Indomie yang diproduksi oleh PT.Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sejak tahun1987. Pop mie juga tidak kalah dengan indomie yang memiliki banyak varian rasa diantaranya Pop Mie Mi Goreng Special,Mi Goreng Pedas, Mie Ayam Bawang, Rasa Ayam,Baso, Soto Special, Kari Ayam, Ayam Special dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk ukuran sendiri pun pop mie mempunyai ukuran jumbo hingga mini.

            7. Abc Selera Pedas
PT ABC President Indonesia adalah perusahaan makanan dan minuman dari Indonesia yang memproduksi makanan, minuman ringan dan mie instan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991. Mie ABC ini memiliki banyak varian rasa diantaranya ayam bawang, ayam pedas limau, gulai ayam pedas, mie goreng special, baso sapi, kari ayam, ayam jamur dan lainnya.

Buat Jagadians yang males cuci piring,ingin berpergian tapi ga sempet sarapan juga cocok makan mie instan cup ini. Mana yang jadi favorit jagadians ? Komen di bawah ya…





 








Posting Komentar

0 Komentar