Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia ! 5 Film Tentang Friendzone

 


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Siapa yang lagi terjebak friendzone ? Friendzone adalah hal yang paling membuat bingung, situasi dimana ada sebuah pertemanan antara cewek dan cowok yang salah satunya mempunyai ketertarikan terhadap satu sama lain. Banyak yang bilang kalau pertemanan lawan jenis itu sulit,karena seiring berjalannya waktu pasti dari salah satunya ada yang merasa tertarik dan kemudian terjebak dalam hubungan friendzone. Ini dia ada 5 film tentang Friendzone buat kamu yang terjebak friendzone Yuk kita lihat film aja saja. 


        1.Friends With Benefits (2011)


Film yang di sutradarai oleh Will Gluck disarankan di tonton oleh umur 20 tahun keatas. Film ini menceritakan tentang seseorang bernama Jamie berkeja sebagai perekrut orang untuk bekerja di salah satu majalah. Kemudian ia bertemu dengan Dylan seorang editor asal Los Angeles, tanpa diduga mereka menjadi teman dekat mereka mempunyai komitmen melakukan hubungan seksual tanpa adanya rasa suka ataupun komitmen. Penasaran akan kelanjutnya coba kamu nonton deh.

            2. Friend Zone (2019)

(https://diactura.com/wp-content/uploads/2021/06/friendzone-03.jpg)

 


Film Thailand yang disutradarai oleh Chayanop Boonprakob menceritakan tentang Palm sesorang pria yang terjebak dalam friendzone dengan sahabatnya, Gink selama 10 tahun. Walaupun Palm dan Gink mempunyai pacar masing-masing ketika mereka putus akan saling menghibur satu sama lain, hingga pada suatu hari Gink bertanya kepada Palm apa yang terjadi jika mereka berpacaran? Bagaimana kelanjutan kisah mereka apa persahabatan mereka akan berakhir? Langsung aja nih ditonton filmnya. 

            3. No Strings Attached (2011)

(https://cdn-2.tstatic.net/wow/foto/bank/images/no-strings-attached-2011.jpg)



Film yang disutradarai oleh Ivan Reitman yang hanya bisa di tonton oleh  umur 20 tahun keatas. Film ini menceritakan tentang hubungan Emma dan Adam awal kisah dimana Adam dikejutkan dengan bahwa ayahnya menjalin hubunga dengan mantan kekasihnya kabar itu membuat Adam terpukul dan memutuskan untuk mabuk-mabukan. Keesokan harinya Adam terbangun dirumah temannya yang Emma seorang dokter di Los Angeles setelah kejadian yang tidak diinginkan keduanya sepakat untuk berhubungan seksual tanpa adanya komitmen diantara mereka. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka saksikan kisah selengkapnya.

            4.Temen Tapi Menikah (2018)

(https://file.indonesianfilmcenter.com/uploads/2019-02/teman-tapi-menikah-11.jpg)

 


         


Film yang berasal dari kisah nyata pasangan Ayu Bing Slamet dan Ditto Percussion  yang di sutradarai oleh Rako Prijanto menceritakan bagaimana awalnya mereka berkenalan hingga menjadi sahabat dan lalu menikah,mereka sudah bersahabat selama 11 tahun lamanya tapi ternyata Ditto memiliki rasa yang lebih terhadap Ayu. Bagaimana kelanjutan cerita Ditto dan Ayu? Apa Ditto berhasil mendapatkan Ayu? Saksikan dalam film Teman Tapi Menikah dan ternyata ada sekuelnya juga loh Teman Tapi Menikah 2. Jangan lupa saksikan juga.

 

        5. Matt & Mou (2019)


 


Film adapatasi dari novel ciptaan wulanfadi yang bertemakan friendzone yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini menceritakan persahabatan antar dua remaja bernama Matt (Maxime Boutier) dan Mou (Prilly Latuconsina) walaupun bersahabat sifat mereka sangat berbeda, dimana Matt memiliki sifat yang dingin dan pendiam dan Mou memiliki sifat yang ceria. Matt sangat protektif terhadap Mou,apalagi terhadap masalah pacar untuk Mou. Bagimana kisah kelanjutan Matt & Mou  akankah mereka bersama? Ayo jagadians tonton.

Nah, jagadians itu dia film-film yang bertemakan Friendzone apa jagadians sedang ada di situasi friendzone? Semoga film-film diatas bisa dijadikan referensi buat jagadians yang sedang ada di fase friendzone. Dari film diatas mana saja yang sudah jagadians tonton? Komen dibawah ya


Posting Komentar

0 Komentar