Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbakti Pada Negeri! Donasi Komunitas C-Level IT Tembus Angka 43 Juta!

 


JagadMedia - Komunitas C-Level IT telah melakukan donasi sebesar 43 juta rupiah untuk Panti Sosial Asuhan Anak Al-Hayat pada hari Sabtu (20/11). Donasi yang diberikan merupakan akumulasi dari 31 perusahaan yang tergabung dalam Komunitas C-Level IT . Donasi bertajuk Citcom Berbagi ini diselenggarakan di hall utama Transmart dengan dihadiri oleh para C-Level berbagai perusahaan IT se-Jawa Barat yang terdiri dari:

1. Siven Teknologi Informasi 

2. QTasnim Digital Teknologi 

3. Javan Cipta Solusi 

4. Arkamaya 

5. Millennia Solusi Informatika 

6. Citra Jelajah Informatika 

7. Bounga Solusi Informatika 

8. Dian Global Tech 

9. Birutekno 

10. Eflow 

11. Ciptadra Softindo 

12. Zapps 

13. AI Labs & Cahaya Quran 

14. Nagatech 

15. GITS Indonesia 

16. Arkana Solusi Digital 

17. Table Data Informatika 

18. Infokes Indonesia 

19. Pratesis 

20. Inova Medika Solusindo 

21. Netkrom Solution 

22. Terakorp Indonesia 

23. Icommits 

24. Neuronworks Indonesia 

25. Amiga 

26. Jagad Creative 

27. Swamedia 

28. WGS 

29. Jagad Media 

30. Motiolabs 

31. Gleor 

Acara dibuka dengan sambutan dari Fachrurozi selaku Store General Manager Transmart yang menyambut baik diselenggarakannya acara ini. Transmart membuka pintu selebar-lebarnya bagi komunitas ataupun perusahaan untuk berkolaborasi dalam penyelenggaraan program-program berbasis edukasi dan kemanusiaan. 

Perwakilan Komunitas C-Level IT, Anton Herutomo, mengungkapkan jika pentingnya untuk bersinergi dan berkolaborasi, bukan hanya dalam bidang bisnis namun juga dalam bidang hal kebermanfaatan yang lebih besar bagi masyarakat. 

Program Citcom Berbagi ini juga disambut baik oleh Jajang selaku Panti Al-Hayat. Selain berupa uang tunai, bantuan yang disalurkan oleh Komunitas C-Level IT juga terdiri perangkat edukasi seperti Al-Quran. Laptop, Printer dan buku.

Setelah prosesi pemberian donasi, acara dilanjutkan dengan mengajak anak-anak panti asuhan untuk berbelanja. Kegiatan yang diberi nama Baraya ini disambut meriah oleh anak-anak panti asuhan yang baru pertama kali merasakan belanja di sebuah mal. 

Program Citcom Berbagi merupakan kegiatan berkala yang menjadi salah satu program khusus Komunitas C-Level IT . Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai wujud bakti pada negeri dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 

Posting Komentar

0 Komentar