Ticker

6/recent/ticker-posts

Marvel Memunculkan Teori Mephisto Kembalin Untuk Kesekian Kalinya



JagadMedia - Pasti kalian tidak asing dengan serial komik marvel Wanda Vision. Sejak serial Wanda Vision mucul sebuah scene antara Wanda, Agnes, dan Dottie membuat para penonton berpikir bahwa Mephisto adalah kemungkinan yang masuk akal. Mulai dari episode satu serial ini, penonton yang menggemarkan Marvel sedikit-sedikit menganggap adanya kehadiran Mephisto di sana hingga berakhir serial komik tersebut. Saat kelompok tetangga yang lagi berkumpul, Dottie berkata bahwa “the devil’s in the details”.  

Dan saat itulah Agnes bercanda bahwa itu bukan satu-satunya tempat iblis dapat ditemukan. Agnes juga sebelumnya memberikan deskripsi kepada Wanda bahwa Dottie adalah “kunci untuk segalanya” dan “seorang iblis”.

Mengingat permasalahan yang sedang dibicarakan, hanya hal tersebut bisa dijadikan bahan teori mengenai kehadiran Mephisto di WandaVision. Berakhirnya episode memang tidak terbukti kehadiran Mephisto. Marvel malah memberikan karakter ikonik lain bernama Agatha Harkness, bahkan mempunyai gambaran sendiri.

Dan sampai munculnya serial keempat tidak secepat WandaVision dan Loki, namun teori Mephisto muncul kembali. Teori ini muncul saat What If menampilkan episode 'bad' Doctor Strange. Yang menampilkan Doctor Strange yang bisa melakukan berbagai kekuatan makhluk demi bisa memutar balikkan 'absolute point in time'.

Saat momen ini teori Mephisto kembali muncul saat Doctor Strange serupa dengan Mephisto, yang berwajah merah dan memiliki tanduk yang ikonik dengan Mephisto.

Dan baru ini Marvel memberikan teori baru tentang kehadiran Mephisto lagi yang disampaikan oleh Sutradara Bryan Andrews dan Head Writer A.C Bradley melalui Rotten Tomatoes.







Posting Komentar

0 Komentar