Ticker

6/recent/ticker-posts

Terungkap!! "ETERNALS" ternyata film marvel fase ke 4!!

 


Kami perlahan-lahan mulai mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Marvel Cinematic Universe akan terlihat setelah Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far from Home saat Marvel Studios bergerak maju dengan rencana Fase 4 – rencana yang mencakup Eternals, yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 5 November.

Akan disutradarai oleh Chloé Zhao (The Rider) dari naskah yang ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo, Eternals akan memperkenalkan jajaran baru pahlawan dan penjahat kuat ke MCU dan sudah memiliki beberapa aktor terkenal yang melekat, termasuk Angelina Jolie dan Kumail Nanjiani. Inilah semua yang kita ketahui tentang Eternals.

Setelah peristiwa MCU Fase 3, di mana Thanos menghancurkan setengah kehidupan di alam semesta dengan jentikan jari-jarinya, adil untuk bertanya-tanya di mana dewa bayangan yang telah melindungi umat manusia selama ribuan tahun ketika semua itu turun. Eternals berencana untuk memberikan jawaban. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara Chloe Zhao mengakui bahwa gajah khusus ini perlu ditangani, dan akan terjadi.

Jawabannya? Intinya, Eternals didedikasikan untuk satu-satunya misi mereka yang diberikan kepada mereka oleh Celestials: Untuk memburu para menyimpang tanpa mencampuri urusan manusia. Ini akan terbukti lebih rumit, namun, sebagai bintang Gemma Chan (Sersi) juga mengatakan kepada EW bahwa pertanyaan intervensi vs nonintervensi adalah salah satu yang penting dalam film mendatang. "[Sersi] menarik karena dia adalah makhluk abadi ini, tapi dia juga sangat membumi," kata Chan. "Dia sedikit semangat bebas dan hanya suka berada di antara manusia." Tetapi sementara Sersi mungkin lebih cenderung terlibat dengan urusan manusia, Eternals lainnya tidak begitu bersemangat.

The Eternals telah tiba di Bumi, secara harfiah di trailer pertama untuk film Fase 4 MCU yang akan datang. Mereka telah mengawasi dan membimbing umat manusia selama ribuan tahun, tidak pernah campur tangan dalam konflik atau pertengkaran. Tapi, seperti yang diungkapkan trailer, ancaman baru telah muncul, dan Eternals akhirnya siap untuk terlibat.

Ketika bioskop dibuka di seluruh negeri dan menonton film menjadi sesuatu lagi, Marvel merilis gulungan mendesis yang agak merayakan diri yang menghipnotis film-filmnya baik masa lalu maupun masa depan. Di dalamnya, kita mendapatkan sekilas pertama kita eternals beraksi di sekitar tanda 2:20.

Dalam komik Eternals, Celestials adalah dewa ruang kosmik raksasa misterius yang bertanggung jawab atas ras Eternals dan Deviants Bumi, yang hampir terus-menerus berperang satu sama lain. Setiap beberapa ribu tahun, Celestials mengunjungi Bumi sebagai "Host" untuk mengamati, menganalisis, dan menghakimi Bumi dan spesiesnya. Yang terakhir ini mungkin sangat penting untuk film yang akan datang karena LEGOs promosi mengungkapkan bahwa Celestial Arishem the Judge akan berperan dalam cerita.

Arishem the Judge adalah Celestial berpangkat tinggi, yang memiliki wewenang untuk mendikte nasib seluruh planet. Dengan satu panggilan ke Exitar the Exterminator, dia bisa mengakhiri Bumi sepenuhnya.



Hallo jagadians, bagaimana menurut kalian tentang film serial marvel fase ke 4 "ETERNALS" ini? sungguh keren bukan, nah siapa nih yang nanti mau nonton film ini di bioskop kesayangan kalian dan sama siapa tulis di kolom komentar yaa...

Posting Komentar

0 Komentar