Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow! Film-Film Tentang Seramnya Ikan Hiu



JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians!  Hiu adalah predator laut yang terkenal yang sudah ada sekitar 440 tahun juta tahun lalu dengan gigi - gigi yang tajam, penciuman yang tajam dan hasrat makan yang besar sebab itu Hiu menjadi monster laut yang menakutkan. Selain itu Hiu memiliki kecepatan hingga 19km/jam untuk memburu mangsanya dan memiliki intelijensi yang tinggi setara mamalia dan spesies burung. Sudah banyak film-film yang memperlihatkan tentang seramnya hiu, ini dia 7 film yang wajib kamu tonton. Apa saja? Yuk simak 7 rekomendasi film tentang seramnya Ikan Hiu berikut ini.


            1. Deep Blue Sea (1999)


 


Film yang di sutradarai oleh Renny Harlin menceritakan tentang sekelompok ilmuan yang meneliti mencari obat untuk para penderita penyakit Alzheimer, mereka memilih Hiu Mako sebagai subjek penelitian karena di dalam otak predator ini terdapat zat kompleks protein yang dapat membantu regenerasi sel otak manusia. Sebuah tragedi mengancam karir serta nyawa mereka, seekor hiu Mako lepas dari fasilitas penelitian dan menyerang kapal berisi segerombolan anak muda, diantara kedua peneliti tersebut melakukan rekayasa genetika terhadap hiu Mako hal ini membuat ikan-ikan itu berubah menjadi mesin pembunuh.


            2. The Reef (2010)


(https://www.heavenofhorror.dk/wp-content/uploads/2012/03/the-reef-gyserfilm.jpg)

 


Film yang di sutradarai oleh Andrew Traucki menceritakan tentang Luke yang akan mengirimkan sebuah yacht ke seseorang pelanggan di Indonesia, dirinya mengajak beberapa temannya untuk ikut mengantar yacht tersebut ke Indonesia. Mereka menghabiskan beberapa hari di suatu pulau dengan berenang dan menyelam ke laut, tapi saat sedang berenang bersama seekor hiu putih sedang mengikuti mereka. Yacht mereka juga hancur menabrak karang.


            3. Megalodon (2018)


(https://horrorbrains.com/wp-content/uploads/2021/08/Megalodon-Rising-2021-Poster-2.jpg)

 

Film yang di sutradarai oleh James Thomas menceritakan tentang seorang komandan angkatan laut membawa kru ke bawah laut untuk menyelidiki area tersebut hanya untuk menemukan kecelakaan prasejarah masif, Hiu Megalodon kembali ke lautan dan tim ini harus menemukan cara untuk menghentikan makhluk itu sebelum diketahui dunia.


            4. The Meg (2018)


(https://mmc.tirto.id/image/otf/500x0/2018/08/08/the-meg_ratio-16x9.jpg)

 


Film yang di sutradarai oleh Jon Turteltaub menceritakan sekelompok ilmuwan diserang makhluk misterius saat melakukan penelitian di Palung Mariana, yang di pimpin oleh Lori. Mereka berhasil memasuki palung terdalam di dunia, Lori membuktikan teorinya mengenai biota laut yang belum teridentifikasi. Tak lama pusat penelitian kehilang kontak dengan Lori sesok makhluk menyerang kapal selamnya. James meminta Dr. Zhang menghubungi Jonas yang lima tahun silam ia dan rekan-rekannya si serang oleh makhluk yang sama.


            5. The Shallows (2016)


(https://image.akurat.co/images/uploads/images/akurat_20201008015325_87HCBI.jpg)

 


Film ini di sutradarai oleh Jaume Collet-Serra menceritakan tentang Nancy perempuan yang baru saja kehilangan ibunya lalu mencari hiburan ke Mexico dengan mengunjungi pantai tersembunyi yang biasa ibunya datangi. Saat berselancar tanpa di sadari dirinya berada di tempat hiu putih besar yang sedang mencari makan. Tiba-tiba ada seekor hiu putih yang menyerang dan menggigit kaki kirinya. Nancy langsung berusaha menuju karang untuk menutup pendarahan di kakinya sekaligus agar hiu tersebut tidak dapat mencapainya, penduduk setempa tidak menyadari kalau Nancy Terdampar dan mereka pun meninggalkan pantai.


            6. 47 Meters Down (2017)


(https://cdn-2.tstatic.net/wartakota/foto/bank/images/sinopsis-47-meters-down.jpg)

 

Film yang di sutradarai oleh Johannes Roberts menceritakan tentang seseorang bernama Lisa yang patah hati karena putus cinta dengan kekasihnya, akhirnya Lisa ditemani dengan saudaranya berlibur ke Mexico. Di sana mereka menjajal sangkar selam mereka berbohong kepada kapten kapal mengatakan bahwa Lisa sudah mempunyai sertifikat selam. Kate dan Lisa pun dikirim ke bawah laut menggunakan sangkar untuk menyaksikan hiu putih besar, tanpa di duga kabel yang menahan sangkar tersebut putus karena telah usang, Lisa dan Kate tenggelam hingga 47 meter di bawah permukaan laut dan putus komunikasi dengan Kapten Kapal. Kate memutuskan keluar dari sangkar selam dan berenang sejauh 7meter agar bisa berkomunikasi dengan Kapten. Kapten pun berjanji akan segera mengirim bantuan untuk membawakan kabel baru.


            7. Great White (2021)


(https://i.ytimg.com/vi/wq0aok0pEDw/maxresdefault.jpg)

 



Film yang di sutradarai oleh Martin Wilson menceritakan tentang berjuang untuk menjaga bisnis pesawat amfibi bertahan. Charlie seorang pensiunan ahli biologi kelautan dan penyintas gigitan hiu, serta Kaz pacarnya dan temannya Beni senang ketika mereka mendapatkan wisatawan yaitu Joji dan Michelle. Namun, setelah pesawat amfibi itu mendarat di pantai berpasir yang terpencil. Bencana pun mulai melanda, tim menemukan diri mereka terjebak dalam sekoci tiup tipis dengan persediaan terbatas, mereka tidak sendiran ada seekor hiu putih besar yang diam-diam mencium bau mereka.


Nah, itu dia jagdians itu dia film-film tentang g seramnya hiu dengan berbagai jalan cerita yang menarik sudah ada yang pernah nonton Film di atas? Komen di bawah ya.











 







Posting Komentar

0 Komentar