Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Film Tentang Boneka Arwah


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Boneka memang identik dengan image lucu tapi beda kalau properti boneka sudah masuk di dalam cerita film horor. Boneka di film-film horor itu biasanya digambarkan sebagai media untuk arwah tinggal di dalamnya. Yuk simak 5 film tentang boneka arwah.


            1. Chucky: Child's Play


(https://bloody-disgusting.com/wp-content/uploads/2020/09/tilezoom.jpeg)

 

Film ini bercerita tentang Karen Barclay adala seorang single parent bersama anaknya Andy, ia pindah ke kota baru untuk memulai awal yang baru di hari ulang tahun Andy, Karen memberikan hadiah ulang tahun sebuah boneka yang langka. Namun teror menghampiri Andy lewat sebuah boneka bernama Chucky. Andy meyakini boneka barunya itu adalah sumber dari serangkaian pembunuhan yang terjadi di wilayah baru mereka.


            2. Dead Silence


(https://images8.alphacoders.com/114/thumb-350-1144642.jpg)

 

Film ini bercerita tentang Jamie dan istrinya Lisa yang secara tiba-tiba mereka menerima paket berupa boneka misterius bernama "Billy". Tak lamam setelah boneka ini istri Jamie, Lisa mendadak meninggal dengan cara yang sangat misterius. Jamie percaya kalau kematian istrinya berhubungan dengan boneka itu. Jamie pun bergegas mencari tau penyebabnya kematian istrinya dengan kembali ke kota asal dimana tempat dia tinggal dulu.


            3. Sabrina


(https://cdn.medcom.id/images/content/2018/07/11/900024/UrVcBwWJjh.jpg)

 

Film ini menceritakan tentang Maira hidup bahagia di pernikahan barunya bersama AIDEN, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian ANDINI, bundanya yang sudah meninggal. Suatu hari, Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Maira dan Aiden Adak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil Bu Laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama BAGHIAH yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.


            4. Annabelle


(https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/945x630/photo/2020/04/25/843773855.jpg)

 

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang tinggal di Santa Monica, John Form dan Mia Form. Mia sedang hamil anak pertama,lalu John memberi hadiah sebuah boneka dan Mia Menyukainya. Mia mendengar ada keributan di tetangganya keluarga Higgins, Ketika sedang menelpon polisi Mia di serang oleh wanita bernama Annabelle Higgins yang sedang memegang boneka. John dan polisi tiba di rumah, Annabelle Higgins bunuh diri tetapi sebelum mati ia menggambar simbol di dinding dengan darahnya. Setetes darah jatuh pada wajah boneka yang di pegang. Mia meminta bantuan detektif untuk menyelidiki boneka Annabelle dan sejarah pemuja setan.


            5. The Boy


(https://www.mainmain.id/uploads/post/2020/02/20/Brahms-The-Boy-II-3.jpg)

 

Film ini menceritakan tentang anak-anak laki-laki yang memiliki sifat layaknya calon berantai. Pasca perceraiannya dengan sang istri, John Henley mendapatkan hak asuh atas putra mereka Ted. Tekanan Hidup yang dirasakan John membuatnya banyak menghabiskan waktu dengan minuman keras. Sementara itu, Ted seakan tumbuh dalam pengasingan karena sang ayah tidak pernah memedulikan keadaannya. Karena tidak memiliki teman, anak laki-laki berusia 9 tahun itu hanya bisa bermain di sekitar area tandus dekat motel milik john. Meski hal ini nampak tidak memengaruhi tumbuh kembang Ted, ada rahasia yang di sembunyikan John.

 

Nah, itu dia jagdians itu dia film-film tentang boneka arwah. Siap-siap mental bagi kamu yang mau menonton film-film tersebut, Sudah ada yang pernah nonton Film di atas? Komen di bawah ya.



 










 

Posting Komentar

0 Komentar