Ticker

6/recent/ticker-posts

Roti Khas Jepang,Wajib banget dicoba!

 


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi salah satu tujuan utama wisatawan di seluruh dunia. Banyak festival, tradisi, tempat bersejarah, pemandangan indah, dan tidak lupa dengan kuliner yang sudah terkenal kelezatannya. Salah satunya roti ada banyak jenis roti jepang yang memiliki bentuk yang unik menarik perhatian dan rasanya yang enak tentunya, Yuk kita simak apa saja roti khas jepang yang wajib dicoba.


            1. Melon Pan


(https://kokujapan.com/wp-content/uploads/2020/05/Melon-Pan.jpg)

 

Melon Pan roti yang sangat disukai di Jepang,Roti manis ini tidak benar-benar memiliki rasa melon namun roti ini disebut begitu karena penampilannya yang mirip dengan sebuah melon.


            2. Fruit Sando


(https://i.ytimg.com/vi/gaEokM6eTnQ/maxresdefault.jpg)

 

Fruit Sando merupakan sandwich yang berisi buah-buah segar dan whipped cream yang di balut dengan roti lembut yang membuat teksturnya makin lembut dan memberikan sensasi manis saat di makan. Roti ini cocok bagi pencinta buah atau penyuka makanan manis.


            3. Anpan


(https://mamaloli.com/wp-content/uploads/2012/01/anpan18.jpg)

 

Anpan merupakan roti yang pada bagian tengahnya diisi anko(pasta kacang merah) yang manis. Anpan adalah salah satu makanan penutup di jepang dan merupakan salah satu makanan tradisional mereka.


            4. Katsu Sando


(https://www.justonecookbook.com/wp-content/uploads/2019/02/Katsu-Sando-I-1.jpg)

 

Katsu Sando adalah menu yang terdiri dari potongan daging yang di goreng bersama tepung roti (Katsu) dan dimasukkan kedalam lapisan roti. Sekilas bentuknya seperti Fruit Sando namun berbeda isinya. Selain daging katsu sando juga ditambahkan potongan kol pada bagian tengah roti dan diberi saus di bagian atasnya.


            5. Cury Bread


(https://i.ytimg.com/vi/_SAbVFGgxAg/maxresdefault.jpg)

 

Kare salah satu hidangan terpopuler di Jepang biasanya kare di sajikan dengan nasi, namun seiring dengan berjalannya waktu toko roti mulai menjual roti dengan isian kare di dalamnya. Dan kemudian roti itu di goreng atau di panggang.


            6. Yakisoba Pan


(https://www.femina.co.id/images/images/noodle%20bread.jpg)

 

Sekilas tampilannya seperti Hotdog namun isiannya menggunakan mi yang tidak kalah kelezatannya, biasanya yakisoba pan di makan pada siang hari karena mngandung karbohidrat yang tinggi.

 

Nah, jagadians itu dia Roti khas Jepang yang harus dicoba enak-enak semuanya kan, Kira-kira mana roti yang akan kamu coba? Komen di bawah ya.
















Posting Komentar

0 Komentar