Ticker

6/recent/ticker-posts

Takut Banget Loh! Film tentang anak kecil yang menyeramkan

 


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Film yang diperankan anak-anak biasanya bertema menyenangkan atau lucu, tapi lain dengan anak-anak yang harus memerankan film-film yang memiliki tema psikopat. Jika tokoh antagonis diperankan oleh anak kecil mungkin akan jauh lebih menyeramkan,dimana tidak akan menyangka kalau anak kecil menggemaskan bisa membuat hal-hal mengerikan, Yuk simak film apa saja yang menyeramkan.


            1. The Omen (2006)


(https://images.mubicdn.net/images/film/37338/cache-27272-1445884662/image-w1280.jpg)

 

Film ini menceritakan tentang pasangan Robert Thorn dan Katherine yang mengalami peristiwa tragis setelah anak pertama mereka meninggal dunia dan doktor memberitahu bahwa Katherine kemungkinan tidak akan lagi bisa memiliki anak. Pastur spiletto menyarankan agar robert mengadopsi salah satu bayi dirumah sakit. Tanpa sepengetahuan Katherine, Robert pun menyetujui ia juga memutuskan untuk tidak memberitahu soal kematian bayi mereka pada istrinya. Bayi yang diberi nama Damien akhirnya menjadi bagian keluarga Thorn. Lima tahun kemudian kehidupan Robert dan Katherine semakin membaik karir Robert kian meroket dan hari-harinya dipenuhi kebahagiaan. Namun, peristiwa aneh mulai terjadi setelah pengasuh Damien memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Suatu hari Pastur Brennan tiba-tiba datang menemui Robert. Ia mengaku dirinya mengetahui apa yang terjadi pada Damien. Katherine pun mulai curiga pada putranya sendiri, karena beberapa hari sebelumnya Katherine diserang oleh Damien. Mendengar kejadian ini Pastur Brennan berisikeras agar Damien segera dibunuh.


2. The Orphanage (2007)


(https://i0.wp.com/assets.my.id/dahayu/2021/10/The-Orphanage-2007.jpg?resize=788%2C441&ssl=1)

 

Film yang menceritakan tentang seorang perempuan bernama Laura yang kembali ke sebuah panti asuhan sebuah tempat dimana dirinya pernah tinggal semasa kecil. Kini ia sudah dewasa dan ingin membeli rumah untuk dijadikan sebuah panti asuhan bagi anak-anak cacat. Semuanya berjalan dengan lancar bahkan dukungan dari suaminya Carlos yang juga seorang doktor ilmu science serta dari anak angkatnya Simon. Namun belakangan, Laura dan Carlos menghadapi masalah mereka tersadar anak angkat mereka memilki teman khayalan, selain mengidap HIV-positif. Segera setelah mereka pindah ke rumah baru yang besar dan indah hal-hal menakutkan mulai terjadi.


            3. Orphan (2009)


(https://pbs.twimg.com/media/EREei9hU8AAQ71l.jpg)

 

Film yang diawali dengan kisah pasangan suami istri Kate Coleman dan Jack Coleman yang tengah berduka karena belum lama mereka kehilangan bayi perempuan karena Kate mengalami keguguran. Duka kehilangan ini membuat Kate depresi dan kecanduan alkohol. Jack lantas menyarankan Kate mengadopsi anak perempuan untuk mengatasi rasa depresinya. Mereka pergi ke panti asuhan dan terpikat pada anak perempuan cantik berusia sembilan tahun yang pandai melukis bernama Esther. Max, anak terkecil Kate langsung menyukai Esther tapi tidak dengan Daniel yang menganggao Esther memiliki cara memandang yang aneh. Sejak Esther hadir keluarga Kate mulai diliputi masalah, mulai dari Esther mendorong salah satu teman sekolahnya hingga mengalami patah tulang. Suster Abigail berasal dari panti asuhan juga mencoba datang ke rumah Kate karena ia curiga ada yang aneh dalam diri Esther. Sayangnya sebelum suster Abagail sampai,Esther terlebih dahulu membunuhnya dengan martil. Max yang mengetahui hal ini tidak berani melapor pada orang tuanya karena Esther mengancam akan membunuhnya. Kate mulai menyadari bahwa Esther bermasalah ketika melihat Esther memotong semua bunga mawar putih diatas makam bayinya.


            4. Goodnight Mommy (2014)


(http://data.heimat.de/pics/8/4/f/0/e/pic_1441886878_84f0e6a0a4aed6176538377d689e1010.jpeg)

 

Film ini bercerita tentang dua orang anak kembar Elias dan Lukas Kejadian yang aneh pun terjadi dirumah saat sang ibu pulang kerumah akibat operasi plastik yang dijalani wajahnya selalu di tutupi perban. Mereka menyelidiki keanehan-keanehan yang terjadi pada sang ibu. Ketika sang ibu salah menyebutkan lagu favorit Elias dan Lukad saat masih balita, sang ibu pun menjadi lebih emosional dan kasar ketika salah satu dari mereka menyatakan jika ia bukanlah sosok ibu mereka.


            5. The Bad Seed (2018)


(https://flxt.tmsimg.com/assets/p15304757_v_h9_aa.jpg)

 

Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil berusia sembilan tahun, Emma Grossman yang memiliki kelainan perilaku yang berbeda dari anak seusianya. Ia tinggal bersama ayahnya David Grossman sedangkan ibuya sudah meninggal dunia. Emma adalah gadis kecil yang cerdas, fokus, perfeksionis, ambisius, selalu ingin menjadi pemenang, tak suka di kalahkan, dan tidak memiliki rasa takut. Berawal dari Emma yang dikalahkan oleh teman sekelasnya, Milo Curtis yang mendapat sebuah mendali dari sekolahnya atas prestasinya. Niat buruk Emma muncul untuk mencelakai Milo,dari peristiwa tersebut rangkaian perilaku jahat Emma mulai digurunya,baby sitter,bahkan ayahnya sendiri. Dalam melakukan setiap kejahatan, Emma sangat cerdik memanipulasi keadaan dan mampu mengalihkan dari satu kasus ke kasus lain. Dan lebih buruknya tak akan ada yang percaya bahwa anak berumur sembilan tahun dapat membunuh seseorang.


            6. The Prodigy (2019)


(https://www.dailysia.com/wp-content/uploads/2019/02/The-Prodigy-COVER-movie.jpg)

 

Film ini menceritakan tentang Sarah yang prihatin dengan perilaku anaknya Miles, Ia menduga ada kekuatan gelap yang memasuki Miles dengan perilaku yang aneh dan mengkhawatirkan seperti menangkap laba-laba hanya untuk di hancurkan. Miles juga berbicara bahasa Hongaria dalam tidurnya dan memiliki dua warna mata yang berbeda, kejadian aneh pun terus terjadi. Berawal saat umur delapan tahun Miles ditinggal bersama pengasuhnya, Zoe saat kedua orang tuanya pergi berkencan, Zoe mengajak Miles untuk bermain petak umpat. Disaat bermain kaki Zoe terluka terkena pecahan bohlam yang terjatuh di ruang bawa tanah, namun saat ditanya Sarah Miles mengaku tidak ingat pernah bermain permainan tersebut, di luar rumah Miles juga melakukan hal megkhawatirkan sampai pada akhirnya dia dibawa ke salah seorang psikiater.

 

Nah, itu dia jagdians itu dia film-film tentang anak kecil yang menakutkan. Dengan alur cerita menegangkan dijamin bakal menaikan adrenalin kamu. Ada yang sudah kamu pernah tonton? Komen di bawah ya.














Posting Komentar

0 Komentar