Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Aksesoris Gopro yang trend 2024

 



Jika Anda memiliki GoPro, kemungkinan Anda sudah terobsesi dengan menangkap momen aksi yang mendebarkan. Tetapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda ada beberapa cara berbeda untuk membuat momen aksi tersebut menjadi lebih baik? Ada berbagai aksesori GoPro di luar sana yang akan memungkinkan Anda menciptakan konten yang lebih mendebarkan pada petualangan berikutnya. Jika Anda belum memiliki GoPro, lihat beberapa penawaran terbaik GoPro yang sedang berlangsung saat ini. Kemudian tambahkan beberapa aksesori di bawah ini ke keranjang belanja Anda juga untuk meningkatkan pengalaman GoPro Anda.

 

1. FitStill Waterproof Case

 

Jika petualangan berikutnya membawa Anda ke danau, sungai, atau laut, kotak tahan air ini wajib dimiliki. Ini mendapat ulasan bagus di Amazon dan kompatibel dengan GoPro Hero 9, 10, 11, dan 12. Sangat cocok untuk penyelam dengan tiga lapisan karet silikon yang tahan air dan lembut, dan dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 196 kaki. Aksesori tahan air, tahan debu, dan tahan jatuh ini akan membantu Anda menangkap pemandangan bawah air yang hebat.


2. GoPro Performance Chest Mount

 

 

Mencari pengalaman tanpa tangan dengan GoPro Anda? Mount dada ini akan memberi Anda kemampuan untuk mengambil gambar sambil melakukan hampir semua aktivitas. Sangat cocok untuk mendaki, bersepeda, bermain ski, lompat bungee, dan pengalaman lain yang ingin Anda rekam. Dibuat dari bahan ringan dan bernapas yang dapat disesuaikan dengan berbagai bentuk tubuh dan bahkan dapat dipakai di atas pakaian yang tebal. Selain itu, dilengkapi dengan tombol pelepas cepat yang memudahkan Anda memasang dan melepas mount dengan cepat dan mudah.


3. The Handler-Floating Power Grip

 

Anda tidak perlu khawatir kehilangan GoPro Anda di dalam air lagi dengan floating power grip ini. Termasuk tali pergelangan tangan untuk memastikan Anda memiliki pegangan yang baik pada aksesori dan perangkat Anda. Ini akan membantu menjaga GoPro Anda mengapung di air sambil memudahkan untuk mengarahkan dan mengambil sebanyak mungkin gambar yang menakjubkan. Jangan khawatir jika Anda menjatuhkannya ke dalam air, ujung oranye terang dari pegangan ini akan muncul ke permukaan sehingga Anda dapat dengan mudah melihatnya.


4. Head Strap 2.0

 

Dapatkan rekaman tanpa tangan pada perjalanan sepeda atau perahu berikutnya, atau saat memancing dan mendaki dengan tali kepala yang nyaman ini. Ini mencakup tali kepala, tali atas, klip pemasangan kamera, dan sekrup ibu jari yang memungkinkan Anda menggunakan tiga pengaturan pemasangan yang berbeda. Klip pemasangan yang dapat dilepas memungkinkan Anda melekatkan GoPro tidak hanya pada kepala Anda tetapi juga pada helm, topi, pakaian luar, dan sabuk.

 

5. Max Lens Mod

 

Tingkatkan video Anda dengan GoPro Max Lens Mod yang meningkatkan perspektif dan meningkatkan kedalaman bidang dengan sudut lebar ultra. Anda tidak akan memerlukan alat apa pun untuk memasang aksesori ini pada GoPro Anda karena dengan mudah menempel pada perangkat. Ini dilengkapi dengan kunci horizon yang menjaga video Anda pada sumbu horizontal bahkan jika Anda menggerakkan kamera sepenuhnya ke semua arah. Anda akan dapat membuat video yang jelas, tajam, dan stabil saat menggunakan aksesori ini.

 Jangan sampe ketinggalan dan kehabisan salah satu produknya! 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar