Ticker

6/recent/ticker-posts

Kristin Juszczyk Menandatangani Kesepakatan dengan NFL setelah Membuat Jaket Khusus untuk Taylor Swift

Desainer Kristin Juszczyk telah mendapatkan kesepakatan lisensi dengan NFL setelah sukses menciptakan jaket khusus yang dikenakan oleh Taylor Swift saat menonton pacarnya, Travis Kelce dari Kansas City Chiefs, demikian diumumkan oleh liga tersebut.

Keberhasilan Juszczyk dalam menciptakan jaket buffer khusus untuk Taylor Swift pada pertandingan Travis Kelce pada 13 Januari telah memantapkan namanya di dunia fashion. Jaket tersebut, yang diisi dengan nama Kelce dan nomor jersey di punggung, menjadi viral karena Swift mengenakannya dalam kondisi cuaca ekstrem, dengan suhu mencapai -4 derajat Fahrenheit pada saat kick-off, menjadikannya pertandingan keempat paling dingin dalam sejarah NFL. Brittany Mahomes, istri quarterback Chiefs Patrick Mahomes, juga mengenakan jaket hampir identik yang dibuat oleh Juszczyk.

Desain Juszczyk juga telah mendapatkan perhatian dari selebriti lain, termasuk atlet Olimpiade Simone Biles, aktor Taylor Lautner, dan pemain Golden State Warriors Klay Thompson.

Suami Kristin Juszczyk, Kyle Juszczyk, fullback untuk San Francisco 49ers, telah memberikan dukungan terbuka terhadap bakat fashion istrinya. Dia bahkan menciptakan momen lucu dengan meniru gerakan pisau yang sama yang ditampilkan oleh Kristin dalam video media sosialnya saat berjalan keluar untuk permainan pada 20 Januari.

“Dia adalah bintang mutlak!” cuit Kyle Juszczyk setelah Swift mengenakan desain khusus. Dia juga aktif menanggapi banyak reaksi positif di media sosial, menghargai pekerjaan istrinya.

Kyle dan Kristin Juszczyk menikah sejak 2019 dan pertama kali bertemu saat keduanya tinggal di Baltimore. Pada waktu itu, Kyle Juszczyk bermain untuk Baltimore Ravens, dan Kristin Juszczyk sedang menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi.

Super Bowl 58 akan menampilkan pertandingan antara San Francisco 49ers dan Kansas City Chiefs di Las Vegas pada 11 Februari di Allegiant Stadium.


Sumber: NBC News.

Posting Komentar

0 Komentar