Ticker

6/recent/ticker-posts

Deadpool 3 Akan Menghadirkan Wolverine!

Pisau adamantium sudah keluar untuk Marvel Cinematic Universe (MCU), dan meskipun sebelumnya kita takut bahwa Wade Wilson mungkin tidak pernah bergabung dengan barisan Avengers, Deadpool 3 (sekarang secara resmi berjudul Deadpool & Wolverine) diarahkan oleh Shawn Levy membawa era baru. Shawn Levy, seorang produser eksekutif dari The Stranger Things, mengikuti langkah sutradara Deadpool sebelumnya, Tim Miller dan David Leitch. Namun, dengan harapan MCU yang tergantung pada film ini, taruhan tersebut lebih tinggi dari sebelumnya.

Sementara MCU pernah terlihat sebagai kekuatan besar yang tidak dapat dihentikan, tahun 2023 terbukti sulit bagi franchise ini, dengan kualitas rata-rata yang menurun. Ryan Reynolds, yang memerankan antihero Wade Wilson, memberi tahu kita bahwa "Universum sinematik kecil Anda akan berubah selamanya." Dengan sedikit bantuan dari Hugh Jackman yang kembali sebagai Logan/Wolverine, trailer pertama Deadpool & Wolverine telah berhasil menginspirasi gagasan bahwa duo ini dapat "menyelamatkan" MCU.

Sutradara X-Men: First Class, Matthew Vaughn, baru-baru ini mengatakan dalam sebuah podcast bahwa berdasarkan informasi yang dia ketahui, Deadpool & Wolverine akan menghidupkan kembali MCU, bahkan menambahkan bahwa "Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan menyelamatkan seluruh alam semesta Marvel." Levy dan timnya tampaknya memahami hal ini, dan dengan janji untuk mengubah alam semesta film "kecil" kita, Deadpool menyebut dirinya sebagai "Marvel Jesus" dengan sedikit sindiran, menciptakan antisipasi positif di kalangan penonton. Dengan trailer Deadpool & Wolverine yang menjadi trailer paling ditonton di YouTube dalam 24 jam, ini menunjukkan bahwa film ini memiliki potensi menjadi penyelamat bagi MCU.

Meskipun MCU tidak sepenuhnya mengalami kemerosotan, beberapa penyelamatan dapat diperlukan saat ini. Dengan beberapa proyek seperti Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan The Marvels mendapatkan kritik, dan panduan kritis Invasion Rahasia, MCU membutuhkan penyegaran. Deadpool & Wolverine dapat menjadi solusi yang tepat dengan mengintegrasikan X-Men ke dalam alam semesta, yang dapat memberikan keuntungan jangka panjang.

Selain itu, kehadiran nama-nama besar seperti James Marsden dan Famke Janssen yang menyatakan minat untuk mengulangi peran mereka, serta kemungkinan kembalinya Profesor Charles Xavier yang diperankan oleh Patrick Stewart, memberikan harapan bagi kesuksesan box office. Meskipun Deadpool & Wolverine menjadi film R-rated pertama dalam MCU, ini dianggap sebagai langkah yang berani dan dapat mengembalikan kejayaan franchise.

Meskipun Deadpool & Wolverine tidak dapat dianggap sebagai satu-satunya penyelamat MCU, film ini memiliki potensi untuk memberikan kehidupan baru pada alam semesta ini, terutama dengan segala kekacauan crossover yang dihadapi oleh MCU. Dengan enam tahun menunggu dan penurunan kualitas, Deadpool & Wolverine dapat menjadi penyegar yang dibutuhkan untuk membawa MCU ke tingkat yang lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar