Ticker

6/recent/ticker-posts

Bocoran Terbaru Honkai: Star Rail Ungkapkan Kit Lengkap Boothill

Honkai: Star Rail kembali dengan kejutan terbaru, yakni bocoran tentang karakter baru yang dinanti-nantikan: Boothill. Bocoran ini telah mengungkapkan detail lengkap mengenai kit dari karakter bintang lima ini. Informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh akun media sosial resmi game, yang menampilkan splash art resmi dan mengonfirmasi kehadiran Boothill di versi mendatang 2.2.

Tak hanya Boothill, pembaruan ini juga akan menghadirkan pengguna Harmony yang ceria, Robin. Meskipun belum ada informasi mengenai penempatan banner yang pasti, para Trailblazers dapat mengharapkan update versi 2.2 tiba sekitar tanggal 8 Mei.

Bocoran dari subreddit Honkai: Star Rail Leaks mengungkap lebih banyak detail tentang karakter fisik lima bintang ini. Boothill, seorang koboi cyborg dengan semangat optimis, dikenal sebagai anggota Galaxy Rangers, sebuah kelompok karakter kuat yang menjelajahi kosmos untuk menegakkan keadilan.


Kit Boothill yang Menarik:

  • Skill: Sizzling' Tango
Boothill memasuki keadaan Standoff dengan target musuh, meningkatkan serangan dasarnya. Musuh akan ter-Taunt dan keduanya menerima peningkatan kerusakan 15-30% dari satu sama lain. Setelah mengalahkan target, Boothill mendapatkan tumpukan Pocket Trickshot dan keluar dari Standoff.
  • Ultimate: Dust Devil's Sunset Rodeo
Boothill menerapkan debuff Kelemahan Fisik pada musuh selama dua putaran. Ia juga memberikan kerusakan fisik sebesar 400% dari ATK-nya dan menunda tindakan musuh dengan 40%.
  • Teknik: 3-9x Senyuman
Setelah digunakan, Boothill memberikan Kelemahan Fisik pada satu musuh saat menggunakan Kemampuan untuk pertama kalinya dalam pertempuran berikutnya.

Boothill's Ghost Load Trace meningkatkan CRIT Rate dan kerusakan CRIT karakter ini sebesar 10-50% dari Break Effect. The Above Snakes Trace mengurangi kerusakan yang diterima Boothill sebesar 30% dari target yang tidak dalam status Standoff-nya. Point Blank membuat Boothill mendapatkan 10 poin Energi saat Pocket Trickshot diperoleh selama Standoff.

Dari informasi ini, Boothill tampaknya akan menjadi karakter DPS satu sasaran yang tangguh. Mengingat sebagian besar karakter yang mengikuti jalur Hunt fokus pada kerusakan target tunggal, peran Boothill dalam tim tidak mengejutkan. Meskipun demikian, informasi ini masih bisa berubah karena HoYoverse mungkin melakukan penyesuaian lebih lanjut sebelum perilisan resmi Boothill.

Posting Komentar

0 Komentar