Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia ! 4 Anime Supernatural Yang Mirip Superman

 Hayo, disini siapa yang gak kenal dengan Superman ? Gak perlu dijelasin juga pasti udah pada tau sendiri ya siapa dia, secara dia adalah salah satu orang yang paling terkenal di dunia. Namun, ternyata ada beberapa anime supernatural juga yang mirip dengan Superman. Diantaranya ada :


1. My Hero Academia

    Anime seperti Superman, Anime ini bercerita tentang serangkaian pelatihan remaja muda di akademi. Dengan tujuan menjadi pahlawan super suatu hari nanti. Masing-masing memiliki kelebihan (kemampuan) mereka sendiri yang membedakan gaya bertarung mereka. Boku No Hero Academia adalah seri special dengan kualitas animasi yang tiada tara. Saat pertama kali menontonnya, rasanya tidak seperti serial anime. Saya rasa inspirasi desain datang dari DC atau keajaiban. Perkelahian, karakter, dan alam semesta My Hero Academia terasa sangat mirip dengan Superman. Dan Anda akan menikmatinya jika Superman adalah sesuatu yang Anda sukai.


2. Dragon Ball Z


    Anime seperti superman, Baik kita berbicara tentang DBZ atau Dragon Ball Super, kedua acara memiliki kesamaan dengan Superman. Seperti Superman, Goku bisa terbang, memancarkan sinar energi, merupakan alien dari planet lain, dan memiliki kekuatan super. Faktanya, karakter DBZ begitu sering dibandingkan dengan superman sehingga tidak mengherankan saya merekomendasikannya. Bahkan jika sebagian besar perbandingannya adalah dalam hal kekuatan dan pertempuran vs. Jika Anda menyukai seri yang panjang, DBZ adalah pilihan terbaik untuk memulai. Karena masih berlangsung hingga hari ini.

3. Kill La Kill

  
        Anime seperti Superman, jika anda mengabaikan sisi "Ecchi" dari Kill La Kill, dan gaya dan gaya over-the-top, itu sebenarnya sangat mirip seperti Superman. Terlebih lagi ketika datang ke sejarah karakter utama (sampai tingkat tertentu), dan plot akhir dari seri tersebut. Untuk menghindari spoiler, saya tidak akan mengatakan lebih dari itu. Tapi di Kill La Kill  memiliki wanita yang kuat dan adegan pertempuran yang keren.Faktanya Itu adalah beberapa yang terbaik yang pernah saya lihat secara pribadi dari sebuah acara anime. Saya juga merasa animasi di Kill La Kill akan menarik bagi Anda jika Anda menyukai DC atau marvel secara umum. Ini benar-benar sesuatu yang lain. 

4. One Punch Man
    
    

4 Anime Supernatural Yang Mirip Superman, Tidak bisa melupakan One Punch Man. Seri mega-sukses dari jenisnya dalam beberapa tahun terakhir. One Punch Man mengambil klise khas dari anime "pahlawan", dan mengubahnya menjadi terbalik. Sering kali membuat olok-olok terhadap seluruh industri yang dibangun di sekitarnya.Selain elemen parodi, Superman memiliki kesamaan dengan One Punch Man.Dan Anda akan menyukai pendekatan yang diputuskan oleh One Punch Man.

Acara anime apa lagi yang seperti Superman menurut kalian ?? Coba bagikan pendapat kalian di komentar ya..

Posting Komentar

0 Komentar