Ticker

6/recent/ticker-posts

Game Dekorasi / Home Design Terbaik

 Hai guys,,, kembali lagi dengan mimin yang akan merekomendasikan game dekorasi terbaik untuk android  & iOs pastinya. Game ini untuk kalian yang bosan memainkan game yang bergenre war seperti Mobile Legend atau PUBG . So simak terus yaa untuk tau apa aja sih game nya!!

Seperti yang kalian lihat di instagram story, banyak influencer yang merekomendasikan juga Game dekorasi ini sebagai mengisi waktu luang saat gabut pas PSBB atau kegiatan dirumah aja di masa pandemic ini. Oh iya , walapun sekarang sudah memasuki masa new normal, jangan lupa pakai masker saat keluar rumah atau saat berada di kerumunan banyak orang.

Betapa asyiknya menata kamar rumah kalian atau memvisualisasikan warna cat baru untung dinding menggunakan aplikasi.

Mirip dengan game imajiner yang mungkin pernah kalian mainkan saat masih kecil, kalian pasti tergoda untuk memikirkan fitur dan elemen keren apa yang dapat akandi buat di rumah dengan anggaran tak terbatas dan kemampuan untuk menghapus kesalahan atau mengulang sesuatu dengan hanya mengklik tombol saja.

Nahh, berikut adalah game dekorasi terbaik di urutan pertama, yaitu:

1.   Design Home: House Renovation

 

Sumber :  My Home Makeover - Design Your Dream House Games

 

Game ini, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, memungkinkan Anda berkreasi dengan memimpikan rumah untuk klien, nyata atau imajiner dan memberikan hadiah dalam aplikasi untuk penyelesaian setiap proyek yang berhasil. Meskipun unduhannya gratis, salah satu aspek paling menarik dari game ini adalah jika kalian tertarik dengan produknya, misalkan sofa suede atau lampu gantung, kalian juga bisa sekalian belanja/memesan online produk yang kalian pilih melalui aplikasi tersebut. Hmmm menarik nih guys ..

 

  

2.   Homestyler Interior Designer

 

                                         

Sumber : Homestyler Interior Designer

 

 

Meskipun aplikasi ini dapat digunakan untuk mendesain IRL rumah, aplikasi ini juga mudah dimainkan untuk bersenang-senang. Pengguna Android dan iOs dapat mengunggah gambar ruangan di rumah masing-masing dan menguji berbagai jenis furnitur, potongan aksen, warna cat, dan lantai. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memilih produk dari pengecer populer dan menjelajahi proyek pengguna lain untuk mendapatkan inspirasi dekorasi.

           

3.   My Home Makeover – Design Your Dream House Game

 

 

                    

 

Sumber : https://www.apartmenttherapy.com/10-games-with-home-design-elements-apartment-therapy-game-room-193704

 

     Penggemar teka-teki dan dekorasi rumah akan menyukai permainan khusus ini yang melibatkan bekerja dengan klien dalam mendekorasi rumah mereka dan memecahkan teka-teki untuk membuka aktivitas seperti merenovasi virtual dan membalik ke dekorasi dan bangunan. Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi menyenangkan dan gratis ini di Google Play Store.

  

 

4.   Home Design : Caribbean Life

 

                                

 

 

Sumber : Home Design : Caribbean Life Applicaion

 

Menampilkan semua fitur yang sama dengan kebanyakan game desain lainnya, game ini berfokus untuk membuat Anda duduk, bersantai, dan mendesain rumah yang ingin Anda tempati jika Anda tinggal di pulau tropis. Baik pengguna Android dan pemilik Apple dapat mengunduh game ini secara gratis dan mulai membuat pad tepi pantai virtual di Aruba, misalnya.

 

Nah itu tadi 4 Rekomendasi Game Dekorasi / Home Design Terbaik, versi Jagad Media.  Pantengin terus instagram Jagad Media, karena disitu banyak sekali informasi menarik yang bisa kalian dapatkan!

Stay Healthy!

Posting Komentar

0 Komentar