Ticker

6/recent/ticker-posts

Rincian Beta Access Marvel’s Avengers telah diumumkan!

 


Gambar 1 : Title


Siapa sih yang gak kenal dengan Avengers? Yup, tim super hero dari Marvel Universe ini mendapatkan project game-nya sendiri. Pembuatan Marvel’s Avengers diumumkan pada tahun 2017 lalu, oleh publisher sekaligus mendiang Stan Lee. Gak hanya itu, game Marvel’s Avengers merupakan kerja sama antara Marvel Entertainment dan Square Enix yang membuat game ini pasti bakalan hype banget!

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya developer Marvel’s Avengers, Crystal Dynamics telah mengumumkan beta access terbarunya. Untuk kamu yang ingin mencobanya, berikut ini adalah ketentuan tanggal untuk dapat memainkan beta access The Avengers.

  •           Tanggal 7 Agustus : beta access untuk PlayStation Pre-order
  •          Tanggal 14 Agustus : beta access dibuka untuk XBOX dan PC Pre-order dan open          beta PlayStation
  •           Tanggal 21 Agustus : open beta untuk semua platform

Kita udah tahu nih kapan beta accessnya dibuka, hal apa aja yang bisa kita dapat saat memainkan beta access tersebut? Yuk kita simak dulu.



Gameplay 

Pada beta access, kamu akan diberikan 4 hero yang bisa kamu mainkan, yaitu Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Ms. Marvel. Kamu bisa memainkan di semua segmen co-op pada beta access. Selain itu, pada prologue gameplay, kamu diberi kesempatan untuk mencoba Thor dan Captain America.

Gambar 2 : Gameplay Menggunakan Black Widow

Setelah menyelesaikan prologue-nya, kamu bisa memainkan 2 misi single-player. Setelah menyelesaikan single-player tersebut, access untuk menjalankan misi co-op terbuka. Pada misi co-op, kamu bisa bermain online dengan player lain, atau menggunakan AI. Misi co-op dibagi menjadi 3 tipe misi, yaitu HARM rooms (training), Warzone (Dungeon), dan Dropzone (short gameplay).

Setiap karakter memiliki skill tree, namun untuk beta saat ini kamu diberikan 1 cabang skill saja. Kamu bisa upgrade skill dengan mengumpulkan exp selagi menjalankan misi. Selain skill, kamu bisa mengumpulkan gear untuk menyesuaikan cara bermain kamu.

Gambar 3 : Gear Interface pada Marvel's Avengers



Gambar 4 : Skill Tree 



Kesimpulan

Jujur, menurut Mimin sangat menantikan game Marvel’s Avengers, petualangan ala hero Marvel pasti seru banget. Adanya fitur upgrade skill, dan custom gear-nya pasti bakalan menambah keseruan gameplay. Aksinya pun keren banget, musuh pun juga berbagai macam, dari yang kecil hingga main boss. Misi yang diberikan juga bermacam-macam, dari single player hingga online co-op, jadi bakalan bisa mabar nih kayaknya. Meskipun beta access, saya rasa pengalaman yang diberikan udah kayak full-game banget!

Game ini berada pada platform PS5, PS4, Xbox One, Xbox series X, Google Stadia, dan Microsoft Windows. Kamu bisa melakukan pre-order untuk standard, exclusive, dan deluxe edition. Setiap package-nya memiliki in-game item yang berbeda, seperti dlc, emoticon dan sebagainya. Untuk harganya kamu bisa cek di store platform kamu.


Penutup 

Jadi gimana? kamu penasaran gak? Bagi kamu yang penasaran dengan Marvel’s Avengers atau sudah beli pre-order, kamu bisa mainin beta access-nya pada tanggal yang telah disebutkan tadi. Kamu bisa mencoba berbagai hal untuk beradaptasi dengan gameplay-nya.

Untuk kamu yang udah coba mainin gamenya, gimana sih pendapat kamu tentang game ini? Tulis pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ini, tapi jangan spoiler yah! Sampai ketemu di artikel selanjutnya!


Source : https://www.playstation.com/en-us/games/marvels-avengers-ps4/


Writer 

Aldia Deponsa Judistira


Posting Komentar

1 Komentar