Ticker

6/recent/ticker-posts

Crash Bandicoot 4: It’s About Time Game Nostalgia yang Akan Segera Hadir


JagadMedia - Memang sangat mengejutkan bagi para gamer ketika melihat Activision dan Toys For Bob mengumumkan kembali tentang ketertarikan mereka dengan Crash Bandicoot. Game ini menghadirkan kembali kisah klasik dan nostalgia-nostalgia dalam versi grafis dan animasi visual yang lebih menarik dari versi-versi sebelumnya. Sesuai dengan laman website resmi Crash Bandicoot, game ini akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 di PS 4 dan Xbox One.

Sejak rilis pertama kali di PS 1 game ini selalu menjadi game yang akan selalu dirindukan para gamer era 90-an. Dan pengembangnya, Activision akan menghadirkan banyak momen bernostalgia dalam permainan game yang akan segera rilis ini. Pasti pemain-pemain lama yang sudah pernah bermain game ini akan selalu ingat dengan peran Aku-aku dan Uka-Uka yang memiliki kesan yang lucu dan energik.

Kali ini pengembangnya menghadirkan beberapa bentuk topeng baru, menurut versi demonya sudah ada dua topeng baru dan yang lebih serunya lagi kedua topeng ini memiliki kekuatan yang berbeda. Fitur-fitur baru yang akan disuguhkan salah satunya adalah fitur laser yang dimiliki karakter utama “Crash” yang berguna untuk mengubah benda-benda atau rintangan menjadi benda padat maupun lunak.

Secara grafis sendiri di gameplay trailer sudah terbukti, game ini memberikan grafis yang lebih sempurna dan menakjubkan. Seperti halnya yang ada di versi demo game tersebut, pada salah satu misi pemain diajak memasuki area dengan tema bersalju dan seperti dibawa kembali bernostalgia di jaman prasejarah. Di versi demo hanya terdapat tiga misi yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda setiap stagenya, tetapi grafis yang cukup memukau mata ini mampu membuat pemain game tertantang dan semakin penasaran.

Selain grafis yang lebih baik, animasi visual yang memukau membuat game ini semakin memiliki nilai tersendiri untuk jajaran game jaman dahulu. Contoh animasi yang memukau ini seperti ketika Crash dipukul dengan tanaman beracun, roh Crash melayang-layang di udara seakan menuju ke langit ketujuh dan saat terjatuh ke sungai es yang sangat dingin, Crash seakan membeku dan berubah menjadi balok es. Animasi visual yang disuguhkan memang sangat memukau dan memberi kejutan pemain lama yang memainkan game yang didesain sangat baru ini.

Akan banyak sekali kejutan-kejutan yang tidak terduga dan yang pasti sangat menakjubkan. 

Pasti penasaran banget kan? 


Posting Komentar

0 Komentar