Ticker

6/recent/ticker-posts

5 GAME BERGENRE FIGHTING TERBAIK

 


        Game adalah salah satu sarana untuk melepas stress atau menjadi hiburan, berbagai genre game juga dihadirkan agar pengalaman bermain game lebih menyenangkan, seperti action, RPG, Sports dan masih banyak lagi.

        Kali ini kita mau membahas 5 game dengan genre fighting terbaik nih guys..kira kira mana yang cocok untuk kalian mainkan...

1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja strom 4


    Siapa sih yang tidak kenal film serial Naruto, Film dengan genre animenya semenjak di buatkan versi gamenya tidak kalah ramai dari versi anime nya, game yang memiliki alur cerita sama seperti film nya itu sudah jutaan orang yang memainkan nya semenjak Studio game Namco merilisnya 2016 lalu.


2. Dragon Ball Fighter Z



Dragon Ball juga salah satu game yang cukup banyak di gemari oleh para pecinta kartun dragonball, namun yang membuat game ini menjadi salah satu game terbaik adalah selain memiliki tampilan grafik yang bagus game ini juga menyediakan mode 3 vs 3 agar permainan bisa terkesan lebih rusuh dari biasanya, unik kan?


3. Tekken 7


Berbicara mengenai game fighting rasanya gak lengkap jika tidak membicarakan game yang satu ini, yap ... Tekken 7 game Besutan Bandai Namco ini sudah memiliki beberapa serial semenjak kehadiran nya , bahkan sudah membuat kejuaraan tiap tahunnya, game yang satu ini selain menampilkan beberapa effect yang keren, game ini juga memiliki grafis yang sangat bagus .


4. Mortal Kombat X


Untuk yang satu ini, siapa sih yang tidak tenal atau tidak tau game yg satu ini? Semenjak kehadiran Mortal Kombat Shaolin Monk di Konsol PS2 , game ini banyak mencuri perhatian publik sehingga tidak sedikit orang yang memainkannya, nah belum lama ini Mortal Kombat merilis seri terbaru yaitu Mortal Kombat X dengan konsep cerita interactive dan menurut kami memiliki kualitas super realistis jadi gak ada salahnya kita memasukan game ini dalam daftar .


5. Street Fighter V


Sama seperti game game sebelum nya, game yang satu ini cukup populer juga semenjak kehadiran nya di konsol game boy selain memiliki grafik yang bagus game ini juga salah satu game yang bisa di bilang game paling legend diantara semua game dalam daftar ini, untuk seri terbarunya Street Fighter V kabarnya hanya bisa dimainkan di PC atau di XBOX.


Jadi sekian dulu artikel kali ini, menurut kalian game mana nih yang cocok untuk di maninkan? tulis di komentar ya..

Posting Komentar

0 Komentar