Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Website Teknologi Kekinian Yang Wajib Kamu Kunjungi Nihh, Biar Ngga Gaptek !!!




Sumber : Dream.co.id


Hai kali ini saya mau membahas tentang website kekinian seputar teknologi biar tetep hits ngikutin perkembangan zaman. Engga usah lama-lama lagi langsung kita bahas yuk...


1.    Androbuntu


Androbuntu namanya, Kok ada buntu-buntu nya sih? Yang jelas bukan usus buntu kok hehe. Jadi, Androbuntu merupakan kepanjangan dari Android dan Ubuntu, nah jadi ubuntu merupakan sebuah sistem operasi yang berbasis Linux, karna itu website ini membahas seputar Android dan Linux.

Tapi para penulis Androbuntu tidak hanya menulis seputar teknogi , berbagai macam games juga dibahas disini. Gaya bahasa yang digunakan di website ini juga lumayan santai, jadi kita ga perlu mikir panjang untuk mengerti dengan cepat.





2.       Teknosaurus


Te  Teknosaurus ini merupakan website yang membahas mengenai smartphone dan gadget. Jadi , buat kamu yang gamau kudet dengan berita-berita terbaru seputar gadget, wajib banget nih baca di teknosaurus.





3. 3. Mastekno


y       Nah yang ketiga namanya Mastekno. Ada berbagai macam informasi seputar teknologi. Mulai dari android, gadget, komputer dan game. Cocok banget nih buat yang suka update tentang teknologi.



4    4. Ngonoo 

Ka    Kalau website ini Pembahasannya juga tentang teknologi, android, aplikasi dan game. Terkadang para penulis juga membagikan tutorial dan tips juga yang bisa diaplikasikan ke kehidupan sehari-hari loh. Pastinya seru banget dong...



5.    5. Idkurir


Na    Nah kalau yang terakhir ini bisa dibilang kurir informasi.  Tidak jauh berbeda dengan website teknologi lainnya. Website ini juga membahas tentang internet dan teknologi smartphone kekinian.





      Gimana keren-keren banget kan . Jadi, sekarang gaperlu takut ketinggalan berita teknologi lagi nih. Tinggal pilih deh website favorit kalian 😊


Posting Komentar

0 Komentar