Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Terbaru! Akan Ada Streaming Anime Sailor Moon di Kanada di Crave pada bulan September

 


Media mengungkapkan pada hari Selasa bahwa layanan streaming Crave di Kanada akan menambahkan lima musim dari anime Sailor Moon pada 18 September mendatang. Pengumuman yang keluar tidak menentukan apakah episode akan tersedia dengan suara berbahasa inggris atau subtitle bahasa Inggris.

    Anime franchise yang akan datang, proyek film anime dua bagian Bishōjo Senshi Sailor Moon Eternal (Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The MOVIE), akan debut dengan film pertama pada bulan Januari.  Proyek film dua bagian ini akan menggantikan musim keempat untuk Sailor Moon Crystal. Film-film tersebut akan mengcover arc "Dead Moon" dari manga asli Naoko Takeuchi.

Crave mendeskripsikan terlebih dahulu cerita animenya:

     Sailor Moon mengisahkan petualangan aksi magis dari seorang gadis remaja yang berubah menjadi penjaga cinta dan keadilan yang kuat, Sailor Moon. Bertemu sekutu di sepanjang jalan yang berbagi nasib serupa, Sailor Moon dan timnya dari Planetary Sailor Guardians berjuang untuk melindungi alam semesta dari kekuatan jahat dan pemusnahan total.

Jumat menandai peringatan 25 tahun debut anime asli di YTV di Kanada pada 28 Agustus 1995. Viz Media mulai mengalirkan semua 200 episode dari franchise anime Sailor Moon asli di layanan streaming TV Tubi di Kanada pada Juli 2016.

Gimana? Tak sabar lagi menantikan kembali animasi Sailor Moon pada September ini, bukan ?


Posting Komentar

0 Komentar