Ticker

6/recent/ticker-posts

ini dia! 3 aplikasi streaming film terbaik!

 

Hai teman teman semua! semenjak wabah covid-19 menyebar ke Indonesia semua masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dan banyak orang yang melakukan streaming film. nah disini penulis mau ngebahas tentang 4 aplikasi streaming film terbaik. mau tau apa aja? yuk simak dibawah ini!

1. Netflix

source: youtube.com

Netflix adalah salah satu aplikasi streaming terbaik dan banyak digunakan oleh orang-orang. Netflix sendiri didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting sand Marc Radolph. Aplikasi ini memiliki lebih dari 130 juta pelanggan. Netflix juga memproduksi serial TV dan film  dan sampai sekarang sudah merilis 126 film. untuk mengakses netflix kita diharuskan berlangganan dan netflix menyediakan berbagai macam pilihan untuk berlangganan.

2. HOOQ

source: id.wikipedia.org

Nah yang kedua ialah HOOQ. HOOQ didirikan pada tahun 2015 dari hasil joint-Venture Sony Pictures, Warner Bros dan Singtel. HOOQ diluncurkan secara cepat ke beberapa negara di asia pada tahun 2015 dan 2016.  Untuk mengakses HOOQ sendiri kita diharuskan berlangganan selama jangka bulan atau tahun.

3. Viu

source: id.wikipedia.org

Untuk yang terakhir adalah viu. viu didirikan pada tahun 2015 viu sendiri merupakan aplikasi streaming yang biasa digunakan untuk menonton drama korea. tetapi di viu tidak hanya menyediakan drama korea saja tetapi ada juga anime, film, dan berita hiburan. 

Nah  itu dia 3 aplikasi streaming film terbaik. jadi tunggu apalagi? segera download dan berlangganan agar tidak bosan dirumah! jika ada pendapat mohon tulis di kolom komentar. sampai jumpa di informasi-informasi menarik selanjutnya teman teman!

Posting Komentar

0 Komentar